Kadisdik Banggai Sebut Guru Purnabakti Bisa Mengabdi di PKBM

Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Banggai, Syafrudin Hinelo dan jajarannya beserta guru SDN 2 Luwuk pada acara pelepasan Nurhayati Ahmad yang masuk Purnabakti. FOTO ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Banggai, Syafrudin Hinelo mengimbau, kepada para guru yang telah memasuki masa purnabakti supaya bisa mengabdikan dirinya di Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) bidang pendidikan.

Demikian disampaikan Syafrudin Hinelo saat memberikan sambutan pada acara Purnabakti Kepala SD Negeri 2 Luwuk, Nurhayati Ahmad, Selasa (4/10/2022) di Aula SDN 2 Luwuk.

BACA JUGA:  Dukung Penanganan Stunting, Pertamina EP DMF Berikan Bahan Pokok Penting untuk Balita Risiko Stunting

Pada kesempatan itu, Ia memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Nurhayati Ahmad yang telah mendedikasikan dirinya selama ini, di dunia pendidikan. Mengabdi sebagai guru demi menciptakan generasi-generasi penerus bangsa dan daerah yang tercinta ini.

“Kami mengucapkan terima kasih atas pengabdian ibu Yati (Nurhayati Ahmad) selama ini. Kami juga mengimbau bagi guru yang purna untuk bisa mengabdi di PKBM di jalur pendidikan luar sekolah, sehingga bisa terasa pikiran yang selalu sehat. Tidak mungkin ikut terlibat dalam berkebun, karena bukan jurusan yang dipunyai,” kata Kadisdikbud Banggai.

BACA JUGA:  Tambah 2 Tahun, 250 Kades dan 1.400 Anggota BPD di Banggai Segera Dikukuhkan, Ini Jadwalnya!
BACA JUGA:  Tambah 2 Tahun, 250 Kades dan 1.400 Anggota BPD di Banggai Segera Dikukuhkan, Ini Jadwalnya!

Acara purnabakti Kepala SDN 2 Luwuk, Nurhayati Ahmad, turut dihadiri oleh Kabid Pembinaan SD, Sukriyadi Lalu, Kepala Sub Kepegawaian dan Umum Disdikbud Banggai, Ichwan Amatahir, Kepala SDN Buon, Hj. Dena Lamato dan kepala sekolah lainnya, serta dewan guru dan tenaga kependidikan SDN 2 Luwuk. RUM

Pos terkait