DSLNG Ramaikan Bursa Kerja Banggai 2024

BANGGAI RAYA-PT Donggi-Senoro LNG (DSLNG) kembali hadir di ajang Bursa Kerja Banggai (Banggai Job Fair) 2024 dengan tema “Dapatkan Pekerjaan Untuk Hidup yang Lebih Baik” yang diselenggarakan oleh Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Banggai, di Graha Pemda Luwuk, 1-3 Maret 2024. Ajang Bursa Kerja Banggai tahun kedua ini menghadirkan berbagai kesempatan karir menarik bagi para pencari kerja di Banggai dan sekitarnya.

BACA JUGA:  Rayakan Iduladha 1445 Hijriah, DSLNG Berbagi Kurban 17 Ekor Sapi

Dalam partisipasinya, DSLNG menghadirkan stan yang menyediakan informasi pekerjaan yang bisa diakses melaui kode cepat tanggap yang bisa dipindai langsung oleh para pengunjung.

Kali ini, DSLNG membuka peluang kerja sebanyak lima posisi di DSLNG, dan juga tiga posisi peluang kerja di mitra bisnis DSLNG. Di stan DSLNG, pengunjung dapat memperoleh informasi detail tentang berbagai posisi pekerjaan yang tersedia serta proses rekrutasi yang berlangsung.

BACA JUGA:  Wisatawan Asal Jakarta Tujuan Danau Ubur-Ubur Bokan Kepulauan Karam di Perairan Matanga

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh perusahaan yang telah berpartisipasi dalam Job Fair 2024 ini. Harapannya, semoga serapan tenaga kerja di Kabupaten Banggai menjadi lebih baik di masa depan,” sebut Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Banggai, Ernaini Mustatim, di acara penutupan Job Fair 2024.

Selama tiga hari digelar, tercatat 19 perusahaan ikut berpartisipasi dengan 386 lowongan pekerjaan yang dibuka, sebanyak 931 lamaran kerja diajukan, serta 150 orang mengurus Kartu Pencari Kerja AK-1 di Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Banggai yang digelar di lokasi Bursa Kerja Banggai.

BACA JUGA:  Naik Turunnya Keuangan Syariah: Refleksi Ketidaksempurnaan

Partisipasi DSLNG dalam Bursa Kerja Banggai 2024 merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk memberi ruang pekerjaan yang memprioritaskan tenaga kerja di daerah. Ini juga sebagai dukungan DSLNG terhadap program Pemerintah Kabupaten Banggai di bidang ketenagakerjaan.**

(Foto Dokumentasi DSLNG)

Pos terkait