Cegah Covid-19, KNPI Bagikan 200 Botol Hand Sanitizer

BANGGAI RAYA- Sebagai bentuk kepedulian dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19, KNPI Banggai versi Didik Djibran akan melakukan aksi sosial yakni membagi-bagikan 200 botol Hand Sanitizer, Rabu hari ini (25/3/2020).

Ketua DPD KNPI  Banggai, Didik Djibran mengatakan, aksi sosial itu akan dilakukan di dua titik yaitu Bundaran Adipura dan Pelabuhan Rakyat. “200 botol kita siapkan untuk dibagi-bagikan kepada masyarakat,” kata Didik Djibran kepada Banggai Raya, Selasa (24/3/2020).

BACA JUGA:  Lima Mahasiswa Unismuh Luwuk Ikuti ONMIPA-PT Tingkat LLDIKTI XVI, Ini Daftar Namanya!
BACA JUGA:  Naas! Lakalantas di Masama Banggai, Dua Pemotor Alami Patah Tulang

Ia  berharap, dengan aksi sosial yang akan dilakukan itu dapat bermanfaat bagi masyarakat. Dan pihaknya juga akan mengedukasi kepada masyarakat tentang penyebaran Virus Corona. “Kita lawan bersama virus ini bersama seluruh masyarakat dengan minimalis aktivitas di luar rumah,” tuturnya.

BACA JUGA:  Harga Gas Elpiji Tembus Rp60 ribu, Akademisi : Pemda Harus Tegas Pada Pangkalan

Tidak hanya membagi-bagikan hand sanitizer, KNPI kubu Didik Djibran juga melaksanakan  penyemprotan cairan disinfektan. Penyemprotan itu dilakukan di rumah-rumah ibadah serta serta area taman. Hal itu bekerjasama dengan PMI Kabupaten Banggai. JAD