Bantai Gempa Padang 8-0, Skuad Persibal Tantang Bumi Mutiara Fc di Final Community Cup

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Tim Persibal Luwuk yang bermaterikan pemain seleksi Porprov dan pemain seleksi liga III, lolos ke babak final turnamen sepakbola U22 Community cup 2022 yang berlangsung di lapangan Bumi Mutiara Luwuk.

Kepastian melaju ke babak final ini, setelah di babak semifinal yang berlangsung Jumat 24 Juni 2022, tim Persibal Luwuk berhasil mencukur tim  Gempa Padang dengan skor mencolok 8-0.

Bacaan Lainnya

Jalannya pertandingan, di babak pertama Tim Persibal Luwuk sudah unggul 5-0 dan di babak kedua 3 gol kembali bersarang ke.gawang Gempa Padang sehingga skor berakhir 8-0.

Atas kemenangan besar di semifinal ini Tim Persibal Luwuk asuhan mantan punggawa Timnas Djet Donal La’ala akan bertemu Bumi Mutiara Fc tim besutan Salat mantan pemain Karaton Putra, yang pada pertandingan kemarin menang adu penalti atas Panjar Gas Fc Solan di babak semifinal.

Babak final yang mempertemukan dua tim unggulan di turnamen Community Cup 2022 ini akan berlangsung menarik ditonton pada Minggu 26 Juni 2022 di Lapangan Bumi Mutiara Kelurahan Karaton. AGK

Pos terkait