Bantai Uso Junior 6-0, SSB SJS Luwuk Raih Kemenangan Pertama di Liga U12 KT Uso Cup

BANGGAI RAYA- Open turnamen bola mini U-12 Karang Taruna Cup yang berlangsung di lapangan Azurri Desa Uso menyajikan pertandingan lanjutan antara Ondo-ondolu Jr versus Persaib Sayombongin di partai pertama, Tolitan City versus RJ Lamo Fc partai kedua, dan Uso Junior Fc versus SSB SJS Luwuk A di partai ketiga (terakhir).

BACA JUGA:  Dukung Penanganan Stunting, Pertamina EP DMF Berikan Bahan Pokok Penting untuk Balita Risiko Stunting

Open turnamen ini sempat ditunda jadwal pertandingannya oleh panitia  akibat lapangan becek karena hujan pada hari Selasa, dan mulai bergulir pada Rabu (31/5) kemarin.

Untuk pertandingan pada Kamis (1/6) tim U-12 Ondo-ondolu Jr berhasil menang tipis 2-1 atas Persaib Sayombongin Jr. Atas kemenangan ini Ondo-ondolu Jr telah meraih dua kemenangan dan memuncaki grup F.

BACA JUGA:  Tambah 2 Tahun, 250 Kades dan 1.400 Anggota BPD di Banggai Segera Dikukuhkan, Ini Jadwalnya!

Sementara di partai kedua adalah penghuni grup D tim RJ Lamo Fc juga menang tipis 2-1 atas Tolitan city dan ini adalah kemenangan pertama setelah di pertadingan sebelumnya kalah atas Beringin Putra Honbola.

BACA JUGA:  Dukung Penanganan Stunting, Pertamina EP DMF Berikan Bahan Pokok Penting untuk Balita Risiko Stunting

Pada partai ketiga mempertemukan penghuni grup E yaitu tim tuan rumah Uso Junior Fc yang takluk 0-6 atas SSB SJS Luwuk A.

Atas hasil ini SSB SJS Luwuk A meraih sekali menang dan sekali imbang versus SSB Bawonyo Kintom di laga sebelumnya. AGK

Pos terkait