AMIK Luwuk Jaring Ratusan Maba, Prodi MI Paling Diminati

  • Whatsapp
Yanto Naim

BANGGAI RAYA- Akademi Manajemen Informatika dan Komputer (AMIK) Luwuk Banggai terus membuka penerimaan mahasiswa baru (PMB) tahun akademik 2022/2023.

Hingga saat ini, calon mahasiswa baru yang telah mendaftar secara online di kampus bonafit itu mencapai 153 orang. Di mana dari ratusan pendaftar, Prodi Manajemen Informatika (MI) paling diminati.

Bacaan Lainnya

Untuk diketahui, AMIK Luwuk Banggai yang dipimpin Direktur Heriyanto Sahidu itu memiliki dua program studi untuk Diploma III (D3). Dua Prodi itu adalah Prodi MI dan Prodi Komputerisasi Akuntansi (KA).

Ketua Panitia PMB AMIK Luwuk Banggai, Yanto Naim kepada Banggai Raya, Senin (9/5/2022) membenarkan hal tersebut.

“Pendaftar sudah 153 Maba. Mereka semuanya mendaftar online, Manajemen Informatika paling banyak (pendaftar),” ujar Yanto Naim via pesan WhatsApp.

Ratusan pendaftar ini kata Yanto Naim, dipastikan telah melengkapi semua persyaratan yang ditetapkan AMIK Luwuk Banggai. “Untuk tes masuk atau seleksi Maba, akan dilakukan pada 13 Juni 2022. Ini untuk gelombang satu,” katanya.

Sementara untuk pendaftaran sambung Yanto Naim, akan terus dilakukan hingga kuota terpenuhi. “Kita bisa buka sampai gelombang dua atau tiga, kalau kuota masih tersedia,” tuturnya.

Yanto Naim berharap, semoga target 600 mahasiswa baru dalam penerimaan Maba tahun ini bisa tercapai sesuai harapan bersama. (*)

Penulis: Jajad Sudrajad

Pos terkait