Untika Fasilitasi Vaksinasi untuk Peserta Wisuda

  • Whatsapp
LAYANAN vaksinasi yang dilakukan Polres Banggai di Untika Luwuk. FOTO: JAJAD SUDRAJAD

BANGGAI RAYA- Tidak lama lagi, Universitas Tompotika (Untika) Luwuk akan menggelar wisuda bagi para lulusan sarjana strata satu pada 18 Desember 2021.

Dalam pelaksanaan wisuda kali ini, kampus biru mewajibkan para peserta wisuda baik itu mahasiswa maupun pendamping untuk mengantongi surat telah divaksin. Ini menjadi syarat wajib untuk ikut dalam prosesi wisuda.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya sekadar memberikan syarat, kampus biru Untika Luwuk juga memfasilitasi para peserta wisuda untuk mendapatkan vaksinasi seperti Selasa (14/12/2022) kemarin. Layanan vaksinasi ini bekerjasama dengan Polres Banggai.

“Semua peserta wajib vaksin, baik itu wisudawan maupun pendamping. Iya, untuk pendamping, setiap mahasiswa bisa didampingi satu pendamping,” ujar Ketua Panitia Wisuda Untika Luwuk, Rahmad Palopa, Selasa kemarin.

Ia menjelaskan, dalam vaksinasi ini bekerjasama dengan Polres Banggai dan sebagai syarat minimal peserta wisuda mengantongi surat keterangan telah vaksin pertama.

Sementara jumlah mahasiswa yang akan diwisuda pada 18 Desember 2021 ini diperkirakan mencapai 400 lebih. Namun untuk saat ini yang mendaftar baru di angka 300 lebih. “Jumlahnya masih terus bergerak, karena pendaftaran kita buka sampai besok (hari ini, Red),” kata Rahmad Palopa yang juga Dekan FISIP di kampus biru itu. (*)

Penulis: Jajad

Pos terkait