Solid! Warga Luwuk Antusias Ikuti Konvoi Damai Menangkan AMIN

BANGGAI RAYA- Pecah, ribuan massa yang terdiri dari warga Luwuk, relawan dan simpatisan Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Cawapres), Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) yang diusung Partai Nasdem, PKB dan PKS di Kabupaten Banggai menggelar konvoi damai, Sabtu 10 Februari 2024.

Konvoi jelang voting day 14 Februari 2024 ini, para relawan pawai menggunakan kendaraan roda dua atau motor dan kendaraan roda empat. Para relawan mengenakan atribut baju pemenangan AMIN.

Dalam konvoi damai yang dimulai sekitar Pukul 16.00 WITA dan berakhir 17.40 WITA itu diikuti Ketua Dewan Pembina DPD PKS Banggai, Ustadz Iswan Kurnia Hasan yang juga Caleg Dapil Banggai I.

BACA JUGA:  Universitas Padjadjaran - Pemda Banggai Tandatangani Kerja Sama Pendidikan 

Mengendarai motor kesayangannya, Ustadz Iswan tampak tampil gagah. Ia sesekali mengangkat satu jarinya untuk mengajak masyarakat sama-sama memenangkan pasangan AMIN di voting day nanti.

Selain itu, hadir juga Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Banggai, Batia Sisilia Hadjar bersama simpatisannya ikut dalam konvoi damai dengan mengenakan mobil.

BACA JUGA:  Nyaleg di Dapil Jakarta 1, Politisi NasDem Ahmad Ali Terancam Tak ke DPR RI

Tidak mau kalah dengan relawan, Batia yang merupakan Wakil Ketua DPRD Banggai itu juga tampak semangat untuk mengikuti konvoi menangkan AMIN di Kota Luwuk.

Adapun rute konvoi damai ini, dimulai dari depan Astaqa Teluk Lalong, kemudian menuju Kilometer 8, Tanjung Tuwis, dan naik melewati kantor Bupati hingga turun di Kilo Lima.

Kemudian, dari Kilo Lima terus lewati Tugu Adipura, terus menuju perempatan AMIK Luwuk, belok ke pertokoan, dan di pertigaan Kodim 1308 Luwuk Banggai balik ke arah kota.

BACA JUGA:  7.000 Suara Calon DPD RI Febriyanthi Hongkiriwang Tiba-tiba Raib, Ada Apa KPU Sulteng?

Titik finish para relawan, tim pemenangan dan simpatisan pasangan AMIN di Bundaran Tugu Adipura Luwuk. Di Tugu Adipura Luwuk, massa beristirahat sejenak dan ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Kamali Soleh.

“Terima kasih kami sampaikan kepada bapak ibu yang sudah sama-sama mengikuti konvoi damai sore ini. Selamat untuk kembali ke rumah masing-masing, ingat 14 Februari kita kawal TPS dan menangkan Anies Baswedan sebagai Presiden,” tandas Korlap. (*)

Pos terkait