Bupati Banggai Resmikan Lapangan Voli Puncak Karya Mambual

BANGGAI RAYA- Lapangan Voli di perumahan BTN Bukit Mambual Regency yang didanai penuh dan merupakan karya Panji Syahputra telah diresmikan oleh Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin MM., AIFO., Sabtu 10 Februari 2024.

Lapangan yang diresmikan orang nomor satu di Kabupaten Banggai itu bernama Lapangan Voli Puncak Karya Mambual. Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan dilanjutkan dengan pemukulan perdana bola voli.

Hadir dalam acara peresmian itu, Ketua Angkatan Muda Partai Golkar Banggai, Panji Syahputra yang juga Caleg Dapil I nomor urut 1, Ir. H. Moh Faisal Mang, kepala-kepala OPD, Ketua PBVSI Banggai, Hj. Nur Djalal, Camat, dan tamu undangan lainnya.

Telah diresmikan dan kini memiliki lapangan voli, Ketua RT 8 Bukit Mambual, Allen Rudi Moningka yang juga Ketua Pelaksana Kegiatan tak bisa menutupi rasa syukurnya.

BACA JUGA:  Samiun Agi Geser Richard di Perolehan Suara Sementara Partai Demokrat Dapil 4 Sulteng

“Terima kasih adinda Panji Syahputra yang telah memberikan karya nyatanya dengan membangun lapangan voli yang diberi nama Lapangan Voli Puncak Karya Mambual,” ungkap Allen Rudi Moningka dalam sambutannya.

Dalam kesempatan itu, Allen juga mendoakan Bupati Banggai agar terus diberi kesehatan dan kekuatan untuk memimpin dan membangun Kabupaten Banggai.

Kehadiran lapangan voli atau sarana olahraga ini kata Allen, sangat dirindukan warga BTN Bukit Mambual Regency yang telah bermukim sejak 2018 lalu.

“Lapangan ini bukan hanya menjadi tempat warga untuk berolahraga, tapi juga untuk merekatkan silaturahmi antar warga,” kata, Allen Rudi Moningka.

Olehnya, dengan dibangunnya lapangan voli berkat buah tangan Panji Syahputra, adalah hal yang sangat dinanti-nantikan. 

BACA JUGA:  Perindo Laporkan Dugaan Kecurangan Pemilu di Toili Barat Banggai

“Ketua AMPG, Panji Syaputra tidak hanya semangat berjuang membawa aspirasi, tapi juga mampu memberikan kerja nyata dengan membangun lapangan voli,” tuturnya.

Ia pun menyanjung Panji Syahputra, sebagai sosok anak muda yang peduli, santun dan cerdas yang siap membangun daerah. Salah satu karyanya melalui lapangan voli yang diresmikan itu.

Sementara itu, Ketua PBVSI Banggai, Hj. Nur Djalal menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Panji Syahputra, Ketua AMPG Banggai atas karyanya.

“Lapangan voli ini standarnya bukan hanya kelas desa atau kelurahan bahkan kecamatan, tapi sudah standar kabupaten. Sehingga jika ada lomba atau pertandingan, lapangan ini bisa direkomendasikan,” ucapnya.

Ia mengaku, bangga atas apa yang telah dikerjakan Panji Syahputra sebagai anak muda yang begitu peduli pada bidang olahraga.

BACA JUGA:  Pemilu di Banggai Laut, Demokrat Unggul Sementara, Putra Bupati Bakal Jadi Caleg Terpilih NasDem

“Semoga bantuan lapangan ini, bukan hanya di bukit Mambual tapi juga di tempat-tempat lainnya,” harapnya.

Sebelum meresmikan, Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin menyampaikan terimakasih kepada ananda Panji Syahputra yang sudah berkarya.

Panji Syahputra sebagai calon wakil rakyat kata dia, memilki banyak ide cemerlang yang siap diperjuangkan untuk kesejahteraan masyarakat.

“Bukan cuma ini saja (karyanya), tapi kita butuhkan ke depan karya-karya lainnya. Olehnya, terima kasih atas karya hari ini. Semoga lapangan voli ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” harapnya.

Usai sambutan, dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti, dan pemukulan bola voli perdana di lapangan baru oleh Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin. (*)

Pos terkait