Sengit, Ini Lima Nama Siap Maju Pilkades Pandauke Mamosalato Morut!

  • Whatsapp
Pemasangan alat peraga sosialisasi Pilkades di Desa Pandauke. FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Panitia Pilkades Desa Pandauke, Kecamatan Mamosalato, Kabupaten Morowali Utara (Morut)  yang diketuai Ahmad Susanto resmi membuka pendafataran bakal calon kepala desa (Balon Kades). Pendaftaran bakal calon kades itu dimulai sejak tanggal 9 sampai dengan 17 Mei 2022 mendatang.

Meski sejak dibuka belum ada yang mendaftar, namun ada lima nama yang telah menyatakan siap maju untuk bertarung dalam Pilkades di Desa Pandauke.

Bacaan Lainnya

“Untuk pendaftar belum ada, Cuma sudah ada lima orang yang konfirmasi ke saya mau mendaftar,” ujar Ketua Panitia Pilkades Pandauke, Ahmad Susanto kepada Banggai  Raya, Rabu pagi (11/5/2022).

Ahmad Susanto pun merinci secara detail lima nama yang telah mengonfirmasi siap maju dalam pertarungan Pilkades serentak ini. Lima nama itu adalah pertama Bahrund Patajangi, Rauf Binangkari, Sahrul Lakoro, Yanto dan Mahmud.

“Yang konfirmasi mau mendaftar, pertama saudara Bahrund Patajangi, saudara Rauf Binangkari, saudara Sahrul Lakoro, saudara Yanto, dan saudara Mahmud,” jelasnya.

Panitia Pilkades kata dia, telah bekerja sesuai tahapan sesuai Perbup yakni melakukan singkronisasi DPS dan DPT. “Semoga Pilkades ini dapat terpilih pemimpin yang mau betul-betul bekerja sebagai seorang pengemban amanah rakyat,” harapnya.

Ia juga berharap untuk suksesnya Pilkades ini, semoga Panitia Pilkades Kabupaten dapat menyiapkan keperluan panitia seperti ATK dan operasional. Supaya panitia dapat bekerja maksimal, berintegritas dan independen.

“Sebelumnya, panitia juga telah melakukan pemasangan alat peraga sosialisasi Calon Kades Desa Pandauke,” tutupnya. (*)

Editor: Jajad Sudrajad

Pos terkait