Ponpes Daarul Hikmah Luwuk Agendakan Wisuda Kelulusan 25 Mei

  • Whatsapp
Muhammad Muadz Lc

BANGGAI RAYA- Pondok Pesantren (Ponpes) Daarul Hikmah Luwuk mengagendakan pelaksanaan wisuda kelulusan bagi santri baik MTs maupun Madrasah Aliyah pada 25 Mei 2022 mendatang.

Wisuda tahun ini akan dilangsungkan di Hotel Estrella Luwuk dan bakal dihadiri Bupati Banggai.

Bacaan Lainnya

“Wisuda digelar 25 Mei 2022, dan akan dilaksanakan di Hotel Estrella,” ujar Pimpinan Ponpes Daarul Hikmah Luwuk, KH. Muhammad Mu’adz Lc kepada Banggai Raya, Selasa (10/5/2022) via pesan WhatsApp.

Dalam momentum wisuda ini, Ponpes Daarul Hikmah Luwuk akan menghadirkan Bupati Banggai, Ir. Amirudin Tamoreka.

“Informasi dari pak bupati, beliau Insya Allah akan hadir. Kemudian Kadis pendidikan, Kemenag Banggai, pimpinan pesantren, santri dan wali santri,” jelasnya.

Adapun jumlah santri yang akan diwisuda pada tahun ini kata Ustadz Mu’adz, sebanyak 160-an santri. Ini terdiri dari lulusan MTs dan MA.

Ustadz Mu’adz berharap, semoga santri yang akan diwisuda ini bisa melanjutkan studinya terutama yang tamat aliyah bisa kuliah di perguruan tinggi terbaik. “Semoga sukses semuanya, kami di Ponpes selalu mendoakan dan mengarahkan untuk memberikan pilihan tempat kuliah nantinya,” katanya.

Kemudian, setelah kuliah nanti para alumni diharapkan bisa kembali untuk mengabdi di Kabupaten Banggai. Sehingga daerah ini bisa lebih maju dan religius. (*)

Penulis: Jajad Sudrajad

Pos terkait