Ratusan Jurnalis Ikuti Workshop Photo Story BPJS Kesehatan

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Ratusan jurnalis baik dari media massa nasional maupun lokal atau daerah antusias mengikuti kegiatan Workshop Photo Story BPJS Kesehatan yang digelar secara online via zoom, dan youtube, Jumat (27/5/2022).

Dalam workshop ini, BPJS Kesehatan menghadirkan narasumber fotografer Reuters dan pencerita visual, Beawiharta. Selama satu jam lebih, Ia mengulas soal foto story.

Bacaan Lainnya

Sebelum dibuka, Sekretaris BPJS Kesehatan, Arief Syaefuddin menyampaikan laporan kegiatan, di mana workshop itu diikuti kurang lebih 300 peserta. Ini terdiri dari pewarta, dan juga duta BPJS Kesehatan yang ada di berbagai penjuru Indonesia.

“Selain via zoom, kami juga membuka live di youtube yang bisa diikuti peserta,” ujar Arief Syaefuddin.

Ia menilai, workshop ini sangat penting dan menarik, apalagi narasumber yang dihadirkan adalah para professional fotografi untuk berbagi ilmu.

“Semoga kegiatan ini membawa manfaat. Kegiatan workshop ini mengawali lomba fotografi jurnalistik, dengan harapan jurnalis bisa ikut dalam lomba ini,” katanya.

Sementara itu, Direktur SDM dan Umum BPJS Kesehatan, Andi Afdal Abdullah dalam sambutannya, saat membuka Workshop Photo Story BPJS Kesehatan, memberikan apresiasi kepada semua pewarta yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Menurutnya, dalam kegiatan ini, nantinya peserta akan mendapatkan penjelasan bagaimana membuat foto story.

“Harapannya, melalui kegiatan ini dapat terbangun sinergitas yang bagus. Kemudian rekan-rekan wartawan mendapat pengetahuan yang kuat soal foto story,” harapnya. (*)

Editor: Jajad

Pos terkait