Puluhan Personel Gabungan Amankan Kunker Mendagri di Toili Barat

BANGGAI RAYA- Sebanyak 42 personel gabungan dari Polsek Toili dan Koramil 1308-03 diterjunkan untuk mengamankan Kunjungan Kerja (kunker) Menteri Dalam Negeri RI (Mendagri) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, MA, Ph.D di Kecamatan Toili Barat.

Hal tersebut tampak dalam sebuah apel kesiapan pengaman yang dilaksanakan di halaman Mapolsek Toili, Kamis (1/06/2023) yang dipimpin oleh Kapolsek Toili IPTU Nanang Afrioko, SH, MH.

BACA JUGA:  Bupati Banggai Santuni 80 Anak Yatim Piatu di Kecamatan Moilong

Kapolsek menyampaikan bahwa kunker Mendagri di area persawahan Desa Mentawa dalam rangka kunjungan Panen Raya Padi dan temu dialogh bersama petani.

“Sebanyak 35 personil Polsek Toili dan 7 prajurit TNI AD dari Koramil 1308-03,” sebut Kapolsek Toili.

BACA JUGA:  DPRD-Bupati Banggai Sepakati KUA PPAS Tahun 2025

Dalam kesempaan ini, Kapolsek berpesan kepada anggota untuk benar – benar waspada dalam pengamanan.

Dalam pengamanan ini, anggota ditempatkan dibeberapa titik lokasi. Mulai dari pengawalan rombongan sampai dengan rute yang dilalui dan lokasi berlangsungnya acara di area persawahan Desa Mentawa, Toili Barat, Banggai kemudian di rumah pribadi Bupati Banggai di Kecamatan Moilong.

BACA JUGA:  Dwi Sucipto Sampaikan Progress 4 PSN Migas, Investasi Capai Rp487 Triliun

“Personil yang sudah terploting di masing-masing titik untuk bertanggung jawab. Selalu waspada dan jaga keselamatan dalam pengamanan ini,” pesan IPTU Nanang. (*)

Pos terkait