Prodi Biologi UMLB Optimis Target Maba Tercapai

  • Whatsapp
PRODI Biologi FKIP UMLB Optimis bisa capat target dalam penerimaan maba tahun ini. FOTO: IST

BANGGAI RAYA- Prodi Pendidikan Biologi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai (UMLB) optimistis dapat mencapai target penerimaan mahasiswa baru (PMB) tahun akademik ini.

Berbagai upaya pun terus dilakukan untuk bisa mencapai target tersebut. Salah satunya adalah sinergi untuk menyosialisasikan kepada masyarakat, baik secara langsung maupun melalui media sosial.

Bacaan Lainnya

Ketua Prodi Biologi FKIP UMLB, Wahyudin Abd Karim mengatakan, dalam penerimaan maba ini, ditargetkan dapat merekrut sedikitnya 30 mahasiswa baru.  “Targetnya 30 Maba, saat ini baru di angkat 15. Sudah setengahnya,” ujarnya, Rabu kemarin.

Ia meyakini, jumlah mahasiswa baru yang mendaftar ini masih akan terus bertambah. Mengingat waktu pendaftaran masih cukup panjang, yakni sampai Agustus 2022 mendatang.

“Kalau tahun lalu, kami menerima maba sebanyak 24 orang. Tapi itu nanti so di ujung-ujung pendaftaran. Sedangkan saat ini, masih cukup panjang pendaftaran, jadi kami optimis bisa mencapai target,” tandasnya. JAD

Pos terkait