Panitia Pilkades Tanasumpu Mamosalato Dipimpin Isroji

  • Whatsapp
Tampak papan nama Kantor Desa Tanasumpu, Kecamatan Mamosalato. Diketahui, Tanasumpu saat ini tengah bersiap menggelar Pilkades serentak. FOTO: JAJAD

BANGGAI RAYA- Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Tanasumpu, Kecamatan Mamosalato, Kabupaten Morowali Utara (Morut) telah terbentuk.

Panitia Pilkades ini diketuai oleh Isroji dan sekretarisnya Ujang Dayat. Sebanyak 11 orang kepengurusan dalam panitia Pilkades Tanasumpu ini.

Bacaan Lainnya

Telah dibentuknya kepanitiaan Pilkades Tanasumpu ini disampaikan langsung oleh Kades Tanasumpu, Suranto kepada Banggai Raya, Kamis (5/5/2022) di kediamannya.

“Panitia sudah dibentuk, Ketuanya Pak Isroji. Ada 11 orang, sekretaris Ujang Dayat,” ujarnya.

Ia menyebutkan, selain itu Pemdes juga telah mengalokasikan anggaran untuk kepanitiaan sesuai instruksi dari DPMD Banggai.

“Awalnya kita alokasikan Rp10 Juta, hanya saja dari DPMD bilang cukup Rp5 juta. Karena sekarang ini untuk Pilkades serentak telah dianggarkan langsung oleh Pemda,” jelasya.

Kades Suranto menuturkan, untuk Pilkades saat ini semua logistik langsung dari DPMD Banggai.

“Kertas suara dicetak langsung di sana (DPMD) semua. Semoga semuanya berjalan dengan lancar sesuai harapan bersama,” tandasnya. (*)

Editor: Jajad Sudrajad

Pos terkait