PAN Banggai Dukung & Kawal Pemerintahan AT-FM

  • Whatsapp
KETUM DPP PAN, Zulkifli Hasan merangkul Staf Khusus Bupati Banggai, Taufan Pratama Zasya sesaat setelah tiba di Bandara Mutiara SIS Al-Jufrie, Palu, Minggu (9/1/2022). FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- DPD PAN Banggai secara tegas memberikan dukungan sekaligus mengawal pemerintahan Bupati Amirudin Tamoreka-Wabup Furqanudin Masulili demi mewujudkan program kerja pembangunan berdasarkan visi dan misi.

“DPD dan Fraksi PAN Banggai siap mendukung dan mengawal program kerja visi misi Bupati dan Wakil Bupati Banggai,” tutur Ketua DPD PAN Banggai, Jody Prakoso Dayanun kepada Banggai Raya via pesan aplikasi WhatsApp, Selasa (11/1/2022).

Bacaan Lainnya

Dukungan partai berlambang matahari terbit ini sebut Jodi, putra mendiang almarhum Haris Dayanun, bukan tanpa alasan. Visi dan misi Amirudin-Furqanudin dinilai bersinergi dengan niatan PAN Banggai membangun Kabupaten Banggai.

“Untuk sama-sama bergandengan tangan sebagai unsur pemerintahan daerah (kapasitas anggota Dewan Banggai) membangun Kabupaten Banggai yang lebih maju dan terdePAN di wilayah Sulteng khususnya dan seluruh Indonesia pada umumnya,” tulis anggota DPRD Banggai ini.

Selain visi misi pemerintahan Amirudin-Furqanudin dengan PAN muaranya sama, Jody mengaku, Ketua DPP PAN, Zulkifli Hasan memiliki hubungan baik dengan Bupati Banggai berikut staf khusus Bupati Banggai, Taufan Pratama Zasya.

Zulhas, sapaan Ketum PAN ini, ketika mengunjungi Palu, Ibu Kota Provinsi Sulawesi Tengah pada Minggu, akhir pekan kemarin bertemu dengan Stafsus Taufan Pratama Zasya. Zulhas merangkul Taufan Pratama Zasya, di Bandara Mutiara SIS Al-Jufrie, Palu.

“Harapan saya selaku Ketua DPD PAN Banggai, semoga hubungan silaturahmi ini (Ketum PAN dan stafsus Bupati Banggai) dapat terjaga dengan baik, maka dari itu DPD dan Fraksi PAN Banggai siap mendukung dn mengawal program kerja visi misi Bupati dan Wakil Bupati Banggai kedepan,” ungkap Jody.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) yang juga Wakil Ketua MPR RI berkunjung ke Kota Palu, Minggu, 9 Januari 2022. Zulhas juga memboyong Waket Ketua Komisi VII DPR RI yang juga Sekjen PAN Edy Suparno, Ketua Komisi VIII DPR RI Yandri Susanto dan anggota DPR RI asal Sulteng, Sarifudin Suding. Pertemuan itu terkait dengan agenda DPW PAN.

Dari agenda itu, Staf Khusus (Stafsus) Bupati Banggai Taufan Pratama Zasya turut menyambut Zulhas di Bandara Mutiara SIS Al-Jufrie.

Dalam foto yang beredar di media sosial, Stafsus Bupati Banggai tampak akrab dengan Zulhas. Bahkan, Zulhas merangkul Stafsus sejak dari Bandara Mutiara SIS Al-Jufrie.

Taufan juga sempat berbincang santai membahas berbagai topik dengan Zulhas, Edy Suparno, dan Sarifudin Suding setelah momentum penjemputan.

Ketua DPD PAN Banggai Jody Prakoso Dayanun tak menampik bahwa Stafsus Bupati Banggai memiliki kedekatan sejak lama dengan Dewan Pengurus Pusat PAN. (*)

Penulis: Sutopo Enteding

Pos terkait