MT Hubbul Wathan Bahas Agenda Kerja

  • Whatsapp
Kepala KUA Kecamatan Luwuk Utara bersama Pengurus Majelis Taklim Hubbul Wathan Kecamatan Luwuk Utara saat rapak kerja di Café Ais Desa Buon Mandiri. FOTO ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Ketua dan sejumlah anggota Pengurus Majelis Taklim (MT) Hubbul Wathan Kecamatan Luwuk Utara menggelar rapat kerja, di Cafe Ais Desa Buon Mandiri, Minggu (5/6/2022).

Rapat kerja tersebut juga dihadiri Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Luwuk Utara, Syuaim Assagaf, S. Ag, MA dan Winardi Kuangga, SE selaku Pembina Majelis Taklim Hubbul Wathan Luwuk Utara.

Bacaan Lainnya

Kehadiran kedua pembina dalam rangka memberikan petunjuk dan arahan terkait program kerja majelis taklim Hubbul Wathan kedepan. Rapat kerja dibuka langsung oleh Ketua MT Hubbul Wathan Kecamatan Luwuk Utara sekaligus mengesahkan program dan menutup rapat kerja.

Ketua Majelis Taklim Hubbuwathan Kecamatan Luwuk Utara, Fatima Lakokoro, S.Pd mengatakan, rapat kerja ini dengan agenda membahas program kerja jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang pada masing-masing bidang yang mempunyai program unggulan untuk dibawa dalam perencanaan dan pelaksanaan jangka pendek, menengah dan jangka panjang.

Menurut dia, dari 10 bidang yang ada di Majelis Taklim Hubbul Wathan Kecamatan Luwuk Utara, masing-masing mempunyai program unggulan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Ia berharap, semoga program kerja yang telah rencanakan bisa dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab oleh masing-masing bidang.

“Program jangka pendek dalam jangka waktu tidak lama mulai direalisasikan sesuai dengan perencanaan awal. Untuk pekan depan sesuai arahan kami, bahwa mulai pekan depan diagendakan untuk turun langsung mengunjungi majelis taklim di desa dan kelurahan se Kecamatan Luwuk Utara untuk mensosialisasikan program kerja yang telah dirumuskan,” kata Fatima Lakokoro kepada Banggai Raya usai kegiatan. RUM

Pos terkait