SSB SJS Luwuk Lakoni Laga Uji Coba Lawan PSMB Jr, Berakhir Imbang 1-1

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA – Setelah sukses menjuarai Liga Top Skor U-15 Seri Sulawesi Tengah (Sulteng) Tahun  2022, Sekolah Sepak Bola (SSB) Sentral Jaya Sport (SJS) Luwuk memulai persiapan tim menuju Liga Tok Skor Nasional di Jakarta nanti.

Adapun persiapan itu dengan melakukan try out yakni melakoni laga uji coba melawan PSMB Jr di lapangan Nambo, Minggu sore (5/6/2022) yang berakhir imbang 1-1.

Bacaan Lainnya

Pelatih Kepala SSB SJS Luwuk Banggai Adhy. Lambesia, mengatakan laga ujicoba ini adalah salah satu program tryout untuk mengevaluasi anak asuhnya.

Pertandingan melawan PSMB adalah laga pertama, dan masih ada tiga laga uji coba lagi. Ini sebagai upaya untuk bisa mengetahui kekurangan dan kelebihan tim terutama dari segi fisik.

“Try out ini sebagai ajang evaluasi dari 16 pemain yang kita bawa kemarin di Liga Top Skor Seri Sulteng, cuma 12 pemain sudah termasuk 2 tambahan pemain SSB SJS yang kemarin tidak sempat hadir ditambah 4 pemain dari luar yaitu pemain dari tim lain yang sudah main diliga top skor,” katanya.

Menurut Adhy, tantangan di tingkat nasional akan lebih berat dibanding tingkat provinsi kemarin. Sehingga perlu lebih meningkatkan persiapan tim menjelang laga tersebut.

“Doa dan support dari masyarakat Kabupaten Banggai khususnya dan Provinsi Sulawesi tengah umumnya yang kami harapkan untuk tampil maksimal pada seri Nasional nanti,” tandasnya. AGK