Lepas Jenazah Ruhaida Pawari, Wabup Banggai: Almarhuma Semasa Hidupnya Disiplin dan Bijaksana

  • Whatsapp
Pelepasan jenazah almahurma Ruaida Pawari yang dilakukan langsung oleh Wabup Banggai, H. Furqanuddin Masulili, Senin (23/5/2022). FOTO: SUB BAG. DOKUMENTASI DAN PUBLIKASI PIMPINAN BAG. PROKOPIM SETDA BANGGAI

BANGGAI RAYA- Wakil Bupati Banggai, H. Furqanuddin Masulili menghadiri dan melepas jenazah almarhuma Ruhaida Pawari S.IP., Senin (23/5/2022) di rumah duka Desa Awu, Kecamatan Luwuk Utara.

Hadir dalam pelepasan jenazah itu, Wakapolres Banggai, Camat Luwuk, Kapolsek Luwuk, Kades Awu, serta ratusan pelayat duka yang sempat hadir.

Bacaan Lainnya

Untuk diketahui, almahurma Ruaida Pawari merupakan seorang ASN yang bertugas di Kantor Sekretariat Bawaslu Kabupaten Banggai. Jabatan yang diemban adalah Sub Koordinator Sekretariat Bawaslu Banggai.

Dalam sambutannya, Wabup Banggai, H. Furqanuddin Masulili mengatakan, selaku pimpinan  daerah dan pribadi, menyampaikan turut berbelasungkawa.

“Kiranya Allah SWT menerima segala amal bakti semasa pengabdiannya di dunia ini. Semoga menjadi amal ibadah dengan memperoleh imbalan pahala dan Insya Allah Almarhumah akan mendapatkan tempat yang layak disisi Allah SWT,” ungkap Wabup Furqanuddin Masulili.

Wabup Banggai mengatakan, sesama hidupnya almarhuma dikenal sebagai ASN yang penuh disiplin dan bijaksana serta luwes dalam pergaulan sehari-hari.

Olehnya kata Wabup, dengan kepergian almarhumah tidak saja seluruh keluarga, kerabat, sanak saudara yang merasa kehilangan, akan tetapi keluarga besar Korpri Kabupaten Banggai pun ikut merasakan kehilangan sosok almarhuma.

“Keluarga besar Korpri Kabupaten Banggai pun ikut merasakan kehilangan sosok saudara, teman dan sahabat kita Almarhumah Ruhaida Pawari, S.IP.,” katanya.

Sebagai manusia sebut Wabup, tentu tidak lepas dari salah dan khilaf. Sehingga, sesama manusia yang beriman patut untuk memberi maaf dengan penuh keikhlasan.

“Semoga dengan pintu maaf itu akan memudahkan almarhumah menuju keharibaan Allah Swt, dan kepada keluarga duka lebih khususnya kepada suami dan anak-anaknya, sekali lagi saya harapkan, agar selalu tabah dan sabar menghadapi ujian ini dan yang terpenting adalah selalu berdoa kiranya Almarhumah mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah Swt. Aamiin,” tutup Wabup. (*)

Editor: Jajad

Pos terkait