Komitmen Kapolres Banggai Menuju Bebas Korupsi

  • Whatsapp
Kapolres Banggai, AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH.

BANGGAI RAYA- Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, memimpin Anev pelaksanaan Zona Integritas ZI minggu ke II bulan September 2021, di aula Rupatama Mapolres Banggai, Rabu (15/9/2021).

Kegiatan ini adalah bentuk nyata dari komitmen Polres Banggai untuk memberikan pelayanan prima bagi masyarakat menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan evaluasi kinerja pembangunan ZI Polres Banggai yang dipaparkan oleh Kabagren Kompol Salmon Enggleti dan dilanjutkan dengan paparan terkait pencapaian kinerja pelayanan publik SIM oleh Kasat Lantas Polres Banggai.

“Anev ini dalam rangka persiapan pelaksanaan Deks Evaluasi Penialaian kinerja Pelayanan Publik SIM dan SKCK Polres Banggai yang dijadwalkan 5 Oktober 2021 mendatang oleh Kementerian PANRB perwakilan Sulawesi Tengah,” ungkap AKBP Satria.

AKBP Satria menuturkan, untuk kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan program penuntasan pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM, dibutuhkan komitmen dan dukungan dari seluruh anggota pengemban fungsi.

“Untuk itu diharapkan seluruh Satuan Kerja (Satker) di Polres Banggai dapat merealisasikan secara nyata penerapan ZI menuju WBK dan WBBM,” harap AKBP Satria. (*)

Pos terkait