Dikukuhkan Sebagai Guru Besar, Prof. Dr. Drs. H. Arifudin Usman M.Kes Banjir Ucapan Selamat, Kisman: Semoga FISIP Bisa Mengikuti Jejaknya!

BANGGAI RAYA- Dikukuhkan sebagai Guru Besar di Bidang Sosiologi Olahraga di lingkup Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof. DR. Drs. H. Arifudin Usman M.Kes., mendapat banyak ucapan selamat dari rekan-rekan sesama akademisi.

Tidak hanya dari internal universitasnya, ucapan selamat juga datang dari kampus hijau Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai (UMLB).

Ucapan itu disampaikan Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UMLB, Kisman Karinda S.Ag., M.Si.

BACA JUGA:  Pastikan Berjalan Lancar, Kapolres Banggai Pantau Langsung PSU di 2 TPS Kota Luwuk

“Mewakili seluruh civitas akademika, saya mengucapkan selamat atas dikukuhkannya Prof. DR. Drs. H. Arifudin Usman M.Kes sebagai Guru Besar di Bidang Sosiologi Olaraga di lingkup Universitas Negeri Makassar,” ucap Kisman Karinda, yang juga dikenal sebagai pengamat Politik di Kota Luwuk, Kamis pagi (20/10/2022).

BACA JUGA:  Hari Ini, 252 Warga Karaton Lakukan Pemungutan Suara Ulang di TPS 02 
Kisman Karinda

Ia berharap, atas gelar baru yang disandang Prof. DR. Drs. H. Arifudin Usman M.Kes., bisa memberikan kontribusi bagi perkembangan UNM.

“Dengan bertambahnya jumlah guru besar di lingkup UNM sekaligus dapat memotivasi kami di Unismuh Luwuk, khsusnya FISIP UMLB dapat mengikuti jejak beliau,” harapnya.

Untuk diketahui, Prof. DR. Drs. H. Arifudin Usman M.Kes., adalah dosen tetap UNM yang merupakan staf Pengajar di Pascasarjana S3Universitas Negeri Makassar.

BACA JUGA:  Kejari Banggai Limpahksn Kasus Dugaan Korupsi APBDes Matabas ke PN Tipikor Palu

Ia baru saja dikukuhkan sebagai guru besar pada Rabu 19 Oktober 2022, di ruang Teater,Lantai 3, Menara Pinisi kampus UNM Gunungsari Baru, Makassar. Pengukuhkan guru besar itu dilakukan langsung oleh Rektor UNM, Prof. Dr. Ir. H. Husain Syam, M.TP., IPU., ASEAN Eng. (*)