Banggai Diharap Meraih Prestasi di Ajang Porprov Sulteng

BANGGAI RAYA- Mendekati perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke IX Provinsi Sulawesi Tengah tahun 2022 di Kabupaten Banggai, KONI Kabupaten Banggai diharapkan bisa melakukan berbagai inovasi agar prestasi olahraga bisa lebih meningkat. Pesan itu disampaikan Kepala Inspektorat Banggai, Imran Suni saat membacakan sambutan tertulis Bupati Banggai pada acara Bimtek dan Workshop Pengelolaan Dana Hibah Porprov IX Sulawesi Tenggah di salah satu hotel di Luwuk, Rabu (19/10/2022).

BACA JUGA:  Kelulusan Siswa Kelas 12 Dari 24 SMK di Banggai Capai 99,35 Persen, 9 Tidak Lulus 

“Saya mengharapkan kegiatan ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan melatih kita menjadi lebih kompeten, serta dapat mengevaluasi program yang telah ditempuh oleh pengurus KONI Kabupaten Banggai, sekaligus berusaha melangkah ke depan untuk merumuskan program kerja, agar prestasi olahraga Kabupaten Banggai semakin meningkat,” katanya.

BACA JUGA:  Diguyur Hujan Sehari Penuh, Pusat Kota Luwuk Banjir Sampah dan Lumpur

Bupati mengingatkan, pengurus KONI agar terus berkoordinasi dengan OPD terkait terutama dalam mempersiapkan sarana dan prasarana pendukung, agar gelaranPorprov bisa berjalan dengan baik.

“Semua yang saya kemukakan pada kesempatan ini sebagai modal dasar untuk meraih prestasi. Karenanya, organisasi KONI Kabupaten Banggai sudah saatnya melakukan berbagai inovasi agar prestasi cabang olahraga di Kabupaten Banggai semakin meningkat , baik di tingkat kabupaten, tingkat provinsi maupun tingkat nasional,” pintanya.

BACA JUGA:  Kapolsek Pimpin Bersih-bersih Jalanan Kota Luwuk Usai Banjir Kemarin 

Ia berharap Porprov ke IX nanti, Kabupaten Banggai dapat menjadi tuan rumah yang baik dan dapat memberikan pelayanan dan fasilitas yang sebaik-baiknya.

“Sesuai dengan kemampuan kita , mari kita sukseskan Porprov ke IX dengan pelayanan dan prestasi olahraga yang membanggakan,” tuturnya. NAL/*

Pos terkait