Diikuti 375 Peserta, Untika Luwuk Agendakan Wisuda 18 Desember

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Universitas Tompotika (Untika) Luwuk mengagendakan pelaksanaan wisuda bagi lulusan sarjana strata satu pada 18 Desember 2021 mendatang.

Wisuda ini akan digelar di Hotel Estrella Luwuk. Sebanyak 375 lulusan siap diwisuda pada acara sakral tersebut. “Jumlah 375 mahasiswa ini datanya sudah kita laporkan ke LLDIKti, ya jadi wisuda kita sudah sepakati pada 18 Desember 2021 ini,” ujar Wakil Rektor I Bidang Akademik Untika Luwuk, Dr. Isnanto Bidja kepada Banggai Raya, Senin (6/12/2021).

Bacaan Lainnya

Ia mengaku, terkait jadwal wisuda telah dikoordinasikan dengam LLDIKTI. Untuk kepanitiaannya demi suksesnya wisuda pun telah dibentuk, tinggal menunggu di-SK-kan.

Isnanto Bidja memastikan, pelaksanaan wisuda ini akan digelar dalam satu sesi. Namun tidak menghadirkan wali atau orangutan wisudawan. Alasannya, saat ini masih masa pandemic Covid-19. “Satu sesi, jadi tidak menghadirkan orangtua, ini supaya bisa dilakukan satu sesi saja,” katanya.

Ditanya apakah wisudawan diharuskan mengantongi surat vaksin atau tidak, Isnanto menegaskan, hal itu masih akan dibahas dalam rapat. “Untuk itu (syarat vaksin), masih akan dibahas dalam rapat,” tambahnya. (*)

Penulis: Jajad

Pos terkait