Cegah Terjadi Tawuran, Polsek Luwuk Konsisten Patroli di Sekolah

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Jajaran Polres Banggai terus komitmen mengelar Patroli di sekolah-sekolah guna memastikan penerapan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 serta mencegah terjadinya aksi tawuran antar pelajar.

Seperti yang dilakukan personel Polsek Luwuk pada Kamis 11 November 2021, melakukan Patroli dan sambang di sejumlah sekolah di Kota Luwuk.

Bacaan Lainnya

“Patroli ini guna mencegah serta antisipasi terjadinya aksi tawuran pelajar di Kota Luwuk,” ungkap Kapolsek Luwuk, AKP Candra SH, MH.

Selain itu, polisi juga memantau penerapan protokol kesehatan dalam proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di sekolah guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Kita juga ingin pastikan proses PTM terbatas di sekolah terlaksana dengan baik dan benar sesuai aturan yang ditetapkan,” ujar AKP Candra.

AKP Candra menyebutkan, hal ini dilakukan sebagai langkah pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Banggai khusnya di Kota Luwuk.

“Kami juga mengimbau para guru agar ikut aktif memantau siswanya setelah selesai melaksanakan proses PTM agar langsung kembali ke rumah,” sebut perwira pangkat dua balak ini.

Dalam kegiatan itu personel Polisi tetap mengedepankan sikap santun dan humanis dengan mengutamanakn senyum, sapa dan salam. (*)

Sumber: Humas Polres Banggai

Pos terkait