Bupati Lepas U-12 SJS Luwuk Yang Akan Berlaga di Makassar

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Bupati Banggai, Herwin Yatim melepas secara resmi Tim U-12 Sekolah Sepak Bola (SSB) Sentral Jaya Sport (SJS), Kamis (5/3/2020), di halaman Rujab Bupati. Para pemain sepakbola muda terbaik ini akan berlaga di Liga Danone Nations Cup Regional Sulawesi yang akan dilaksanakan di Kota Makassar  pada tanggal 7-8 Maret 2020, mewakili Provinsi Sulawesi Tengah setelah menjuarai regional di Palu kemarin.

Bupati Banggai, Herwin Yatim menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya kepada para pemain sepakbola U12  SSB SJS Luwu Banggai. Menurutnya, ini tentu menjadi sebuah kebanggaan bagi Kabupaten Banggai bisa mewakili Sulawesi tengah dalam ajang turnamen Danone Nations Cup Regional Sulawesi.

“Saya sangat bangga tim SSB SJS Luwuk Banggai menjadi perwakilan Provinsi , Sulawesi Tengah dalam ajang ini. Selamat bertanding, semoga tim SSB SJS Luwuk Banggai bisa membawa kemenangan dan mengharumkan nama Kabupaten Banggai dan Provinsi Sulawesi tengah,” harapnya.

Orang nomor satu di Kabupaten Banggai itu berpesan kepada para pemain SSB SJS Luwuk Banggai untuk senantiasa menjaga kesehatan dan menjaga nama baik daerah. “Dan jangan lupa berdoa kepada Allah, semoga diberikan kemudahan dan kelancaran selama bertanding,” pesannya.

Pada kesempatan itu Bupati Herwin Yatim dan Wakil Bupati Mustar Labolo bersama Coach, official,serta pemain SSB SJS Luwuk Banggai meneriakkan yel-yel “Kami mohon doa restu SSB SJS Luwuk, siap bertanding di makassar, SSB SJS Luwuk Juara,”.

Adapun, jumlah pemain U-12 SSB SJS Luwuk Banggai yang bertolak ke Makassar ini berjumlah 12 pemain  ditambah 1 coach dan 3 official tim.

Coach Adhy mengatakan, sebelumnya, tim U-12 SSB SJS Luwuk Banggai sudah bertanding di babak kualifikasi di Kota Palu  bersama klub sepakbola U-12 se Sulawesi tengah. Tim SSB SJS Luwuk Banggai keluar sebagai pemenang setelah melewati 7 kali pertandingan dengan memenangi 6 pertandingan hingga terpilih mewakili Sulawesi Tengah. AGK

Pos terkait