Ayo Saksikan Hari Ini Final Kejuaraan Balap Motor Banggai Cup Prix 2023

BANGGAI RAYA- Kejuaraan Balap Motor Open Tournament Banggai Cup Prix 2 Tahun 2023 dalam rangka HUT Ke-63 Kabupaten Banggai akan memasuki babak final, Minggu ini (9/7/2023). Balap motor akan dimulai sekira pukul 09.00 Wita hingga selesai.

Hari kedua,Sabtu (8/7/2023) panitia penyelenggara menggelar babak penyisihan pada 18 kelas perlombaan, dimulai pukul 09.00 hingga pukul 17.30 Wita, di Sirkuit Tugu Adipura Luwuk.

Adapun babak penyisihan tersebut, yakni babak penyisihan A, kelas Bebek 2 LangkahSTD 116 CC Non Juara Terbuka, ada pembalap Atudeng dari Luwuk, Irgy Moh. Firgiawan dari Luwuk, Yanto Zaman dari Luwuk, Adhan Tamin dari Banggai, Ferdy Saby dari Luwuk, Ifan Mariano dari Luwuk, Rifaldy Abbas dari Luwuk, Isra Dwi Mahendra dari Toli-Toli, Egi saputra dari Luwuk, Arif Unyil dari Banggai, Arlan Songke dari Banggai, Arlan Laode dari Luwuk, Aldi Prihandoko dari Luwuk, Randy Dunggio dari Luwuk, Iswan Al Fahrel Aziz dari Luwuk, dan Angga Radea dari Luwuk.

Babak Penyisihan B, kelas Bebek 2 Langkah STD 116 CC Non Juara Terbuka. Pre Final matic 131 CC TU terbuka, ada Berry Irwanto dari Luwuk, Aghil Brado dari Luwuk, Fhendy Al dari Palu, Kete Brow dari Luwuk, Renaldy Maudi dari Luwuk, Hamlay dari Banggai, Agus saputra dari Luwuk, Owders dari Luwuk, Rifaldo Sunartan dari Bangkep, Rikhi Dhocill dari Luwuk, Salam Adam dari Ampana, Abdul Rahman dari Poso, Fadhil Kurnia dari Bulukumba, M. Sahril dari Luwuk, Iqra Calvyn M. Anunu dari Gorontalo, dan Cikal Mattorang dari Luwuk.

Pre Final Matic 131 CC TU terbuka, Fahnisar Nurjabab dari Makassar, Muhammad Hildan Kusuma dari Yogyakarta, Indra Aditya saputra dari Kota Palu, Hariadi Arce dari Kota Palu, Anggi Setiawan dari Kota Palu, Yasin Soma dari Bali, Moh.Ilham Syukur dari Poso, Arif Robo dari Sulteng, Salam Adam dari Ampana, Carlos Demelos dari Amapana, Fahri Sandi dari Pankajene, dan Ahmad Doddy Setyawan dari Kota Palu.

Babak Pre Final Bebek 2 Langkah STD 125 CC Lokal Banggai Bersaudara, ada Atudeng dari Luwuk, Kete Brow dari Luwuk, Ifan Mariano dari Luwuk, Feldy Chupenk dari Luwuk, Yoci Lakoro dari Luwuk, Eko Joemenk dari Luwuk, Andryansyah dari Luwuk, Aditya Prawira Torau dari Luwuk. Fajar Satrio Yudho A.S dari Banggai, Owders dari Luwuk, Egi saputra dari Luwuk, Rivaldo dari Luwuk, Rifaldo Sunartan dari Bangkep, Ricky Yusuf dari Luwuk, Arif Unyil dari Banggai, Rikhi Dhocill dari Luwuk, Afdan Songke dari Banggai, Arlan Laode dari Luwuk, Andhi Buckshow dari Luwuk, M. Akbar dari Luwuk, Cikal Mattorang dari Luwuk, Rendy Ahmad Manubulu dari Luwuk, M. Ardhani Manubulu dari Luwuk, dan Saiful Gabriel dari Luwuk.

BACA JUGA:  Sepupu Berkelahi di Luwuk, Satu Meninggal

Babak Fre Final Bebek 2 Langkah STD 116 CC Pemula Kabupaten, Moh. Dwi Anugrah dari Kota Palu, Rifaldy Abas dari Luwuk, Aan Praditya dari Sulteng, Andryansyah dari Luwuk, Aditya Prawira Torau dari Luwuk, Isra Dwi Mahendra dari Toli-Toli, Fajar Satrio Yudho A.S dari Banggai, Rivaldo dari Luwuk, Arif Unyil dari Banggai, dan Abdulrahman dari Poso.

Kelas Sport RX King 135 CC Lokal Banggai Bersaudara, ada M. Ardhani Manubulu asal Luwuk, Egi Saputra dari Luwuk, Ricky Yusuf dari Luwuk, Arif Unyil dari Banggai, Rikhi Dhocill dari Luwuk, Arlan Laode dari Luwuk, M. Akbar dari Luwuk.

Bebek 4 Langkah 130 CC Pemula Terbuka (Eks MP2), Rezza Kum dari Gorontalo, Agus Saputra dari Luwuk, Rivaldo dari Luwuk, Moh. Ilham Syukur dari Poso, Kiki Irwanto dari Luwuk, Firgin Mukti dari Kota Palu, dan Fatur Modero dari Kotamobagu.

Bebek 2 Langkah STD 116 CC Lokal Banggai Bersaudara, ada Doni Ariawan dari Luwuk, Berry Irwanto dari Luwuk, Adhan Tamin dari Banggai, Ferdy Sany dari Luwuk, Ifan Mariano dari Luwuk, Feldy Chupenk dari Luwuk, Yoci Lakoro dari Luwuk, Andryansyah dari Luwuk, Fajar Satrio Yudho A.S dari Banggai, Egi Saputra dari Luwuk, Rifaldo Sunartan dari Bangkep, Arif Unyil dari Banggai, Rikhi Dhocill dari Luwuk, Arlan Laode dari Luwuk, Andhi Buckshow dari Luwuk, M.Sahril dari Luwuk, M.Akbar dari Luwuk, M. Yusuf dari Luwuk, M. Ardhani Manubulu dari Luwuk.

Bebek 4 Langkah 130 CC terbuka (Eks MP2), ada Fahnisar Nurjabab dari Makassar, Rendy Ahmad Manubulu dari Luwuk, Fhendy AL dari Kota Palu, Andyansyah dari Luwuk, Andi Risky dari Kota Palu, Rivaldo dari Luwuk, Moh. Ilham Syukur dari Poso, dan Ahmad Doddy Setiawan dari Kota Palu.

Babak penyisihan B, Kelas Bebek 2 Langkah STD 116 CC Lokal Banggai Bersaudara, Atudeng sala Luwuk, Fandir Hi. Kasim asal Luwuk, Kete Brow asal Luwuk, Renaldy Maudi asal Luwuk, Hamlay asal Banggai, Rifaldy Abas asal Luwuk, Eko Joemenk asal Luwuk, Aditya Prawira Torau asal Luwuk, Owdes asal Luwuk, Kiki Irwanto asal Luwuk, Afdan Songke asal Banggai, Aldi Prihandoko asal Luwuk, Randy Dunggio asal Luwuk, Angga Radea asal Luwuk, Cikal Mattorang asal Luwuk, Rendy Ahmad Manubulu asal Luwuk, dan Saiful Gabriel asal Luwuk.

BACA JUGA:  Alasan Ahmad Ali Dukung Sulianti Murad, Tinggalkan Amirudin

Babak Fre Final Matic 131 CC TU Pemula Terbuka, Muhammad Hildan Kusuma asal Yogyakarta, Boby Arce asal Palu, Reza Kum asal Gorontalo, Aditya Prawira Torau asal Luwuk, Tarbih Sa,ad dari Poso, Mo. Ilham Syukur asal Poso, Rian Unyil asal Madura, Firgin Mukti asal Kota Palu, Fadil Kurnia asal Bulukumba, Fatur Modero asal Kotamobagu, Abdi Ramadhan asal Kota Palu, dan Gian Dwi Saputra asal Kota Palu.

Kelas Sport RX King STD 135 CC Terbuka, ada Rendy Ahmad Manubulu asal Kota Luwuk, Muhammad Hildan Kusuma asal Yogyakarta, Ahmad Doddy Setiawan asal Kota Palu, Indra Aditya Saputra asal Kota Palu, Aan Praditya asal Sulteng, Yasin Soma asal Bali, Andi Risky asal Kota Palu, Egi Saputra asal Luwuk, Tarbih Sa’ad asal Poso, Arif Unyil asal Banggai, Rian Unyil asal Madura, Carlos Demelos asal Ampana, dan M.Akbar asal Luwuk.

Kelas Bebek 2 Langkah STD 116 CC Pemula Terbuka, Donni Ariawan asal Luwuk, Berry Irwanto asal Luwuk, Irgy Moh. Firgiawan asal Luwuk, Fhendy AL asal Kota Palu, Muhammad Hildan Kusuma asal Yogyakarta, Boby Arce asal Kota Palu, Reza Kum asal Gorontalo, Rifaldy Abas asal Luwuk, Aan Praditya asal Sulteng, Eko Joemenk asal Luwuk, Awadh Sanjaya asal Sulsel, Andika Saputra asal Parigi, Tarbih Sa’ad asal Poso, Moh. Ilham Syukur asal Poso, Rian Unyil asal Madura, Rikhi Dhocill asal Luwuk, Firgin Mukti asal Kota Palu, Ryan Pratama asal Kota Palu, Fadil Kurniaa asal Bulukumba, Fatur Modero asal Kotamobagu, M.Akbar sal Luwuk, Cikal Matorang asal Luwuk, Abdi Ramadhan asal Kota Palu, dan Gian Dwi Saputra asal Kota Palu.

Kelas Bebek 2 Langkah STD 125 CC Terbuka, Fhanisar Nurjaba asal Makassar, Muhammad Hildan Kusuma asal Yogyakarta, Boby Arce asal Kota Palu, Indra Aditya Saputra asal Kota Palu, Gian Dwi Saputra asal Kota Palu, Hariadi Arce asal Kota Palu, Anggi Setiawan asal Kota Palu, Yasin Soma asal Bali, Andi Risky asal Kota Palu, Arif Robo asal Sulteng, Carlos Demelos asal Ampana, Ryan Pratama asal Kota Palu, Andhi Buckshow asal Luwuk, Fhari Sandi asal Pangkajene, Rendy Ahmad Manubulu asal Luwuk, dan Ahamd Doddy Setiawan asal Kota Palu.

Kelas Underbone 2 Langkah 130 CC Terbuka, Rendy Ahmad Manubulu asal Luwuk, Muhammad Hildan Kusuma asal Yogyakarta, Hariadi Arce asal Kota Palu, Anggi Setiwan asal Kota Palu, M.Fadhil Edho asal Kota Palu, Arif Robo asal Sulteng, Carlos Demelos asal Ampana, dan Fahri Sandi asal Pangkajene.

BACA JUGA:  Operasi Patuh Tinombala Dimulai, Berlangsung Hingga 28 Juli 2024

Bebek 2 Langkah TD 125 CC Pemula Terbuka, Moh.Arisnady Hadoya asal Luwuk, Fhendy AL asal Kota Palu, Muhammad Hildan Kusuma asal Yogyakarta, Ferdy Sany asal Luwuk, Boby Arce asal Kota Palu, Reza Kum asal Gorontalo, Rifaldy Abas asal Luwuk, Awadh Sanjaya asal Sulsel, Egi Saputra asal Luwuk, Andika Saputra asal Parigi, Tabih Sa’ad asal Poso, Moh.Ilham Syukur asal Poso, Rian Unyil asal Madura, Firgin Mukti asal Palu, Ryan Pratama asal Kota Palu, Fatur Modero asal Kotamobagu, Iqbaal Calvyn M. Anunu asal Gorontalo, M.Akbar asal Luwuk, Abdi Ramadhan asal Kota Palu, dan Gian Dwi Saputra dari Kota Palu.

Bebek 2 Langkah STD 116 CC Terbuka, Fhanisar Nurjabad asal Makassar, Muhammad Hildan Kusuma asal Yogyakarta, Boby Arce asal Kota Palu, Indra Aditya Saputra asal Kota Palu, Gian Dwi Saputra asal Kota Palu, Rifaldy Abas asal Luwuk, Hariadi Arce asal Kota Palu, Anggi Setiawan asal Kota Palu, Yasin Somwa asal Bali, M.Fadhil Edho asal Kota Palu, Andi Risky asal Kota Palu, Moh. Ilham Syukur dari Poso, Ricky Yusuf asal Luwuk, Arif Robo asal Sulteng, Salam Adam asal Ampana, Carlos Demelos asal Ampana, Ryan Pratama asal Kota Palu, Fadil Kurnia asal Bulukumba, Andhi Buckshow asal Luwuk, Fahri Sandi asal Pangkajene, Rendy Ahmad Manubulu asal Luwuk, dan Ahmad Doddy Setiawan asal Kota Palu.

Terakhir, Babak Pre Final di kelas Matic 131 CC TU Lokal Banggai Bersaudara , Rendy Ahmad Manubulu asal Luwuk, Kete Brow asal Luwuk, Sari Agustina Dewi asal Banten, Feldy Chupenk asal Luwuk, Andryansyah asal Luwuk, Aditya Prawira Torau asal Luwuk, Fajar Satrio Yudho A.S asal Banggai, Owders asal Luwuk, Rifaldo Sunartan asal Bangkep, Ricky Yusuf asal Luwuk, Rikhi Dhocill asal Luwuk, Arlan Laode asal Luwuk, Andhika Buckshow asal Luwuk, M. Yusuf asal Luwuk, M.Ardhani Manubulu asal Luwuk, dan Saiful Gabriel asal Luwuk.

“Kelas yang belum dapat dilaksanakan pada hari ini (Sabtu) alan dilanjutkan pada Minggu (9/7/2023), sehingga besok (Minggu) akan dimulai jam 09.00 hingga selesai. Besok (hari ini) adalah babak final,” kata Race Komentator, Aco Yarbo. RUM

Pos terkait