Tak Senang Dengar Suara Knalpot Bising Meresahkan, Lima Warga Ombolu Batui Aniaya Seorang Pelajar

BANGGAI RAYA- Personil Polsek Batui Polres Banggai mengamankan dua orang yang diduga terlibat pengeroyokan di Desa Ombolu Kecamatan Batui Selatan, Banggai, Sabtu (8/7/2023) pukul 21.00 Wita.

Kapolsek Batui, AKP Sudirman menjelaskan, lima pelaku pengeroyokan yakni DK, DI, IL, EK dan IR kesemuanya warga Desa Ombolu, Batui Selatan.

BACA JUGA:  DPRD-Bupati Banggai Sepakati KUA PPAS Tahun 2025

“Dua yang baru dapat diamankan yakni DI dan EK. Sedangkan tiga lainnya masih dalam pencarian,” kata Kapolsek.

Dijelaskan AKP Sudirman, pengeroyokan itu berawal pada pukul 09.00 Wita korban TA (18) pelajar, warga Desa Sukamaju, Batui Selatan itu, lagi menemani temannya buang air besar di luar lingkungan sekolah.

BACA JUGA:  Peringati 10 Muharam, Kemenag Bersama Baznas Banggai Gelar Lebaran Yatim

Saat masih menemani temannya BAB, kemudian datang para pelaku yang tidak terima dengan suara bising knalpot motor korban.

Di situlah terjadilah aksi pengeroyokan kepada korban.

“Tidak terima, korban melaporkan kejadian yang menimpanya ke Polisi Pukul 15.30 Wita. Saat itu juga langsung kami lakukan tindaklanjut penyelidikan dan pengamanan para pelaku pengeroyokan,” ucap Sudirman.

BACA JUGA:  Presiden PKS Instruksikan Kader Menangkan Sulianti Murad di Pilkada Banggai

Kapolsek mengimbau kepada orang tua ketiga pelaku lainnya dilakukan tindakan persuasive dengan meminta untuk dapat menghadirkan anak-anak mereka.

“Untuk ketiga terduga lainnya masih berada di Kota Luwuk dan orang tua berjanji akan mengantarkannya langsung ke Mapolsek Batui,” tuturnya. (*)

Pos terkait