APBD JANGAN HANYA DIRASAKAN SEKOLOMPOK ORANG!

  • Whatsapp
BUPATI BANGGAI Amiruddin Tamoreka bersama Wakil Bupati Furqanuddin Masulili memimpin rapat kerja perdana bersama OPD. FOTO: HUMAS PEMDA BANGGAI
Bupati Amirudin Janji Komitmen Wujudkan Visi & Misi

BANGGAI RAYA- Mengawali tugas perdana sebagai Bupati dan Wakil Bupati Banggai, Amiruddin Tamoreka dan Furqanuddin Masulili langsung meninjau setiap ruangan yang ada di Sekretariat Daerah, seperti ruang Sekda, ruang bagian, hingga toilet tak luput dari pantauan. Dalam kesempatan tersebut Amir-Furqan bersilaturahmi sekaligus menyapa para ASN.

Setalah melakukan sidak, keduanya langsung menggelar rapat kerja bersama para pimpinan OPD, Staf Ahli, Asisten, Kepala Bagian dan Camat.

Bacaan Lainnya

Mengawali kegiatan rapat kerja, Bupati Amiruddin langsung mengecek kehadiran seluruh undangan.

Di hadapan pimpinan OPD, Amiruddin mengatakan komitmennya dalam mewujudkan visi misi saat kampanye. Untuk mewujudkan visi-misi tersebut, Amiruddin berharap OPD bisa bekerja secara maksimal sesuai tugas dan fungsi. “Kita bekerja bukan secara maraton, melainkan bekerja sprint (berlari/cepat),” tutur Amiruddin.

Ia mengungkapkan akan melakukan evaluasi secara langsung kepada semua perangkat daerah. “Mulai besok (hari ini) saya akan kunjungi setiap OPD untuk melakukan evaluasi secara langsung. Tiap OPD harus siapkan data untuk presentasi seperti program kerja yang akan dilaksanakan, sejauh mana serapan anggaran, serta jumlah pegawai harus jelas,” ungkapnya.

“Kita bukan mau mencari kesalahan, tapi mari bersama kita memperbaiki. APBD jangan hanya dirasakan sekelompok orang, tapi betul dirasakan semua lapisan masyarakat sampai lapisan terkecil,” tekan Amirudin.

Pos terkait