200 Crosser se-Sulawesi Ramaikan Kejuaraan Grasstrack Gubernur Cup di Batui

BANGGAI RAYA- Ratusan Crosser siap adu nyali di ajang kejuaraan Grasstrack Gubernur Cup 2023 yang digelar di sirkuit Bulubarell, Kelurahan Bakung, Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai nilai 18 sampai 21 Mei 2023.

Sekitar ratusan Crosser yang datang dari daerah Sulawesi dan sekitarnya itu akan memperebutkan 5 (lima) kelas utama dan 6 (enam) tambahan dengan total hadiah 70 juta rupiah.

Bacaan Lainnya

“Ini juga bagian rangkaian menyalurkan bakat para crosser-crosser yang ada di tanah Batui khususnya dan Kabupaten Banggai pada umumnya. Sebagai pemuda Batui kami menyambut semangat pemuda yang akan berkreatifitas didunia otomotif khususnya grasstrack,” ungkap Ketua Panitia Moh. Riswan Ahmad kepada Banggai Raya melalui whatsapp Rabu malam (17/5/2023).

Selain itu, atas terselenggaranya event itu juga diharapkan dapat memberi wadah bagi para pemuda untuk menyalurkan minat mereka dan sebagai bukti nyata pihaknya yang ingin berkontribusi dalam dunia olahraga.

“Pada Sulawesi open Gubernur Cup 2023 ini akan diramaikan pembalap dari Manado yaitu Brefal Wales,Hiskia wowor,Fernando Maung, Alexander Wowor, dan crosser wanitanya, sementara dari Kota Palu ada
Nugrah korompot,Dani Afriansyah, dan Rio bombeko,”  imbuhnya.

Panitia berambisi ajang itu mampu memunculkan bibit unggul dari dalam dunia balap motor cross, hingga dapat berkiprah di level nasional nantinya.AGK

Pos terkait