Usai Upacara, Kanim Banggai Gelar Syukuran Suksesnya Rangkaian Hari Bhakti Imigrasi ke 74

BANGGAI RAYA– Setelah sukses melangsungkan Upacara Bendera, Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas II Non-TP Banggai menggelar syukuran atas suksesnya semua rangkaian kegiatan memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke 74, Jumat 26 Januari 2024.

Syukuran itu berlangsung di kantor Imigrasi Banggai yang dihadiri Staf Ahli Bupati Bangga, Rudi Purnawan K Bullah, Wakil DPRD Banggai, Syamsul Bahri Mang, dan unsure Forkopimda, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas II Non TPI Banggai, Octavveri S.Kom., MA., menyampaikan terima kasih kepada segenap tamu yang telah hadir, baik pejabat structural, maupun wartawan pada kesempatan itu.

BACA JUGA:  Perindo Laporkan Dugaan Kecurangan Pemilu di Toili Barat Banggai

“Hari ini Alhamdulillah kita baru saja melaksanakan Upacara bendera dan melanjutkan dengan acara syukuran. Dalam peringatan kali ini, Kantor Imigasi telah melakukan beberapa rangkaian,”ungkap Octavveri S.Kom., MA.

Rangkaian kegiatan memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke 74 yang sukses digelar Kanim Banggai itu adalah donor darah, baksos, dan tabur bunga.

“Dari sekian kegiatan ada yang paling unik yang Kantor Imigraso lakukan yakni mempromosikan wisata dengan pembentangan spanduk 7,4 meter di lau, spanduk Hari Bhkati Imigrasi ke 74,” kata Veri, sapaan akrabnya penuh bangga.

BACA JUGA:  Gunakan Kapal Penumpang, Kabupaten Banggai Laut Antarpulaukan Ratusan Boks Ikan Setiap Hari

Beragam kegiatan yang sukses dilaksanakan ini kata Veri, merupakan bentuk semangat keluarga besar Imigrasi Banggai dalam menyambut Hari Bhakti Imigrasi ke 74.  Adapun tema yang diangkat kali ini adalah Transformasi Peran Keimigrasian Melalui Strategi Digitalisasi.

Dalam momentum Hari Bhakti Imigrasi ke 74, Kepala Kanim Banggai mengajak kepada segenap jajaran untuk terus berkomitmen dalam meningkatkan pelayanan yang berkualitas.
“Terima kasih atas partisipasinya kepada semua pihak yang telah mendukung Hari Bakti Imigrasi. Saya tutup dengan pantun, makan nasi, di Toili Barat, selamat Hari Bakti Imigrasi yang ke 74,” tandasnya.

BACA JUGA:  7.000 Suara Calon DPD RI Febriyanthi Hongkiriwang Tiba-tiba Raib, Ada Apa KPU Sulteng?

Usai sambutan, dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan Kepala Imigrasi Banggai bersama istri, dan potongan tumpeng pertama diberikan kepada Staf Ahli Bupati. Kemudian kedua kepada Wakil DPRD Banggai.

Selain itu, menariknya di momentum spesial itu Kantor Imigrasi Banggai mendapatkan kejutan kue dari Kejari Banggai. Kejutan ini sebagai bentuk support dan sinergitas antara dua intansi tersebut. (*)

Pos terkait