Unismuh Jajaki Kerjasama dengan Bappeda Bangkep

BANGGAI RAYA– Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Luwuk di bawah pimpinan Rektor Sutrisno K Djawa tak henti-hentinya berupaya untuk terus memajukan kampus hijau tersebut. Berbagai upaya itu terus dilakukan, salah satunya dengan membangun kerjasama dengan berbagai pihak.

Saat ini, Unismuh Luwuk tengah menjajaki kerjasama dengan Bappeda Banggai. Kerjasama itu nantinya akan ditandai dengan penandatanganan MoU antara dua belah pihak.

BACA JUGA:  Harga Gas Elpiji Tembus Rp60 ribu, Akademisi : Pemda Harus Tegas Pada Pangkalan

Hal itu disampaikan Dosen Unismuh Luwuk, Dr. Moh. Gifari Sono yang juga mantan Wakil Rektor I di kampus hijau tersebut. “Iya Unismuh Luwuk akan menjalin kerjasama dengan Bappeda Bangkep,” ujarnya.

BACA JUGA:  Awal Masuk Sekolah, SMPN 3 Luwuk Gelar Halal Bihalal

Sementara itu, Kepala Bappeda Bangkep, Muhammad Aris Susanto kepada Banggai Raya, Selasa (20/10/2020) juga membenarkan hal tersebut. “Baru mau dijajaki dulu, nanti kalau sudah okey. Baru MoU,” ujar Muhammad Aris Susanto via pesan WhatsApp.

BACA JUGA:  Ketua TP PKK Banggai Hadiri Rakor PKK Provinsi Sulteng

Kerjasama ini kata Aris, masih didiskusikan antara Bappeda Bangkep dengan Unismuh Luwuk. “Jadi masih didiskusikan, tapi kerjasamanya cenderung ke kajian sesuai dengan kebutuhan Pemda,” jelas Aris. JAD