Polisi Kawal Jalan Santai Pra Muscab Muhammadiyah & Aisyiyah di Toili 

BANGGAI RAYA- Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, anggota Polri dituntut untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

Sabtu 6 Januari 2024, personel Polsek Toili Polres Banggai melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di sepanjang jalur yang dilalui peserta jalan santai.

“Pengamanan dan pengaturan ini dalam rangka jalan santai dalam memeriahkan Pra Muscab Muhammadiyah dan Aisyiyah Kecamatan Toili yang ke-VIII,” kata Kapolsek Toili AKP Nanang Afrioko, SH, MH.

BACA JUGA:  Golkar Unggul di Banggai Kepulauan, Kursi Ketua DPRD Lepas dari NasDem

Nanang menjelaskan, pengawalan dan pengamanan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman dan mencegah terjadinya kemacetan selama kegiatan aksi berlangsung.

“Kegiatan jalan santai ini diikuti para pimpinan, pengurus dan anggota serta warga Muhammadiyah dan Aisyiyah Kecamatan Toili kurang lebih 100 orang,” jelasnya.

BACA JUGA:  Perindo Laporkan Dugaan Kecurangan Pemilu di Toili Barat Banggai

Adapun rute kegiatan jalan santai dimulai dari Masjid Mujahidin Desa Tirtajaya – Desa Tirtasari – Desa Margakencana – Desa Tirtakencana dan finis ditempat star semula.

Setelah jalan sehat dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis di Klinik Muhammadiyah oleh Nakes Puskesmas Toili II. 

BACA JUGA:  Pemilu di Banggai Laut, Demokrat Unggul Sementara, Putra Bupati Bakal Jadi Caleg Terpilih NasDem

Kapolsek berharap dengan hadirnnya anggota Polri, dapat memberikan rasa aman terhadap peserta pawai dan jalan santai sekaligus masyarakat lain yang sedang beraktifitas.

“Agar kegiatan yang sedang berlangsung berjalan dengan aman tanpa ada kendala apapun,” pungkasnya. (*)

Pos terkait