Klinik Urkes Polres Banggai Terima Penghargaan

  • Whatsapp
Bupati Banggai, Amirudin menyerahkan piagam penghargaan kepada Kasi Dokkes Polres Banggai, IPTU F. H. Mira usai upacara HUT RI. FOTO: DOK. POLRES BANGGAI

BANGGAI RAYA- Klinik Urkes Polres Banggai menerima penghargaan dari Bupati Banggai, Ir. H. Amiruddin sebagai penyelenggara pelayanan vaksinasi Covid-19 dosis 2 tertinggi tahun 2022 di Banggai.

Piagam penghargaan ini diberikan langsung Bupati yang didampingi Kapolres Banggai, AKBP Yoga Priyahutama di lapangan Alun-alun Bumi Mutiara, Kelurahan Karaton, Kecamatan Luwuk, Rabu (17/8/2022) pagi.

Bacaan Lainnya

Kasi Dokkes Polres Banggai, IPTU F. H. Mira menerima penghargaan ini seusai pelaksanaan upacara bendera dan detik-detik proklamasi peringatan Ulang Tahun Ke-77 Republik Indonesia.

Iptu Mira mengungkapkan, penghargaan ini sebagai wujud dedikasi dalam mempercepat pencapaian target vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat.

“Dan semua ini atas petunjuk dari Kapolres Banggai, AKBP Yoga Priyahutama yang selalu mengarahkan agar capaian target vaksinasi segera tercapai,” ungkapnya.

Selain itu kata Mira, ini juga berkat dukungan personel Urkes dan twbtunya seluruh anggota Polres Banggai yang terlibat langsung dalam mempercepat pencapaian Vaksinasi Dosis ke 2 ini.

“Sekali lagi terima kasih atas dukungan masyarakat, anggota Polres Banggai dan semua pihak,” tutupnya. RUM/*

Pos terkait