Bikers Subuhan Luwuk Juara 2 Pawai Takbir Keliling Idul Fitri 1444 Hijriah

BANGGAI RAYA- Bikers Subuhan Luwuk (BSL) berhasil meraih juara dua lomba pawai takbir keliling pada Lebaran Idul Fitri 1444 H yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan PHBI Banggai bersama DMI, Kemenag, Polri/TNI, MUI.

Keberhasilan Bikers Subuhan Luwuk (BSL) tersebut setelah menyisihkan beberapa peserta lainnya untuk kategori Organisasi Masyarakat (Ormas).

Adapun pengumuman juara serta penyerahan hadiah dilaksanakan pada kegiatan halal bi halal dan tabligh akbar festival ketupat 2023 dengan tema “kuatkan ukhuwah membangun banggai” yang dilaksanakan pada Kamis 27 April 2023 kemarin, bertempat di lapangan Astaka ex MTQ Bukit Halimun Luwuk Selatan.

BACA JUGA:  Awal Masuk Sekolah, SMPN 3 Luwuk Gelar Halal Bihalal

Pada kategori Ormas, peserta dari kompleks Kelurahan Soho sebagai juara satu, juara dua Bikers Subuhan Luwuk (BSL), juara tiga DPD LDII, dan juara harapan satu DKM DMI, juara harapan dua Tuturuga Adventure.

BACA JUGA:  Harga Gas Elpiji Tembus Rp60 ribu, Akademisi : Pemda Harus Tegas Pada Pangkalan

“Atas kemenangan ini kami Bikers Subuhan Luwuk (BSL) sangat bersyukur dimana agar BSL semakin dikenal dalam kegiatan hari-hari besar islam dan juga tetap eksis dalam kegiatan rutinitas memakmurkan mesjid,” sebut Yamo salah satu anggota BSL yang juga Koordinator Takbiran BSL kepada Banggai Raya, Jum’at (28/4/2023).

Yamo menambahkan juara dua lomba pawai takbir idul fitri 1444 H/2023 M ini tidak lepas dari peran serta semua anggota bikers subuhan Luwuk (BSL) yang tetap eksis mengibarkan serta lebih memperkenalkan BSL kepada masyarakat muslim Kabupaten Banggai.

BACA JUGA:  Anggota DPRD Banggai Sebut Luwuk so Kotor

Selanjutnya, Bikers Subuhan Luwuk (BSL), tampil sebagai juara kedua kategori Ormas lomba pawai takbir keliling pada Lebaran Idul Fitri 1444 H, dan berhak menerima dana pembinaan plus piagam penghargaan yang ditandatangani Bupati Banggai dan ketua PHBI Banggai. AGK

Pos terkait