Anak Dongkalan Nyatakan Sikap Dukung AT-FM

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Barisan Anak Dongkalan (BARADO) melakukan pertemuan bersama H. Benny Tamoreka yang merupakan adik kandung calon bupati Banggai, H. Amirudin Tamoreka.

Pertemuan yang dilaksanakan di cafe Daeng Mangge Premium, Jum’at (25/9/2020) itu, merupakan bentuk sikap pemberian dukungan kepada pasangan calon Amirudin Tamoreka-Furqanuddin Masulili (AT-FM) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banggai yang voting day-nya jatuh pada 9 Desember 2020 mendatang.

Selain itu, di kesempatan itu juga membahas tentang alasan BARADO menjatuhkan pilihan pada pasangan AT-FM.

“Kami dari BARADO melihat pasangan AT-FM adalah calon bupati/wakil bupati Banggai yang pas (cocok) untuk memimpin Kabupaten Banggai ke depan,” kata ketua BARADO, Riswanto Nasir di sela-sela pertemuan.

Tidak hanya itu, di kesempatan itu pula, Ketua BARADO juga menyampaikan aspirasi mereka agar ketika H l. Amir terpilih menjadi bupati Banggai, dapat mengembalikan nama Graha Pemda yang sebelumnya bernama Graha Dongkalan. Mereka juga berharap, AT-FM bisa memperhatikan nasib para tenaga honorer yang ada di Kabupaten Banggai.

Pada pertemuan itu, H Benny pun mengaku terharu. Bahkan, sampai mengeluarkan air mata karena mengingat history perjalanan hidupnya bersama kakak kandungnya H. Amirudin Tamoreka ketika masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

“Saya bersama Pak Amir sangat berterima kasih kepada teman-teman pemuda BARADO karena sudah mau mendukung AT-FM. Dongkalan itu adalah masa-masa indah saya bersama Pak Amir saat masih duduk di bangku SMA. Kita berdua (dirinya bersama H Amir) tinggal di ‘Lorong Bokulu’ di depan kantor Kelurahan Luwuk,” ungkap Benny.

Benny mengatakan, akan menyampaikan apa yang menjadi aspirasi pemuda BARADO kepada H. Amirudin Tamoreka. “Saya tidak berjanji, tapi pasti akan saya sampaikan kepada Pak Amir apa yang menjadi aspirasi teman-teman,” kata Benny.

Pertemuan yang berlangsung santai itu pun ditutup dengan foto bersama. KAL

Pos terkait