Agenda Pengukuhan Fokal IMM Dievaluasi

  • Whatsapp
PANITIA pelaksana kegiatan pengukuhan Fokal IMM Banggai Bersaudara menggelar Rapat Evaluasi secara virtual. FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Sejumlah panitia pelaksana pengukuhan Pengurus Forum Keluarga Alumni (Fokal) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Banggai Bersaudara, Kabupaten Banggai, Banggai Kepulauan dan Banggai Laut periode 2020-2024 menggelar rapat evaluasi secara virtual, pada Sabtu malam (13/11/2021) pekan kemarin.

Sejak dibentuk panitia pelaksana pengukuhan Fokal IMM baru kali ini menggelar rapat evaluasi secara virtual. Turut hadir Ketua Umum Fokal IMM Banggai Bersaudara Periode 2020-2024, Burhan Latara, Ketua Panitia Pengukuhan, Gunawan Iskandar, Sekretaris Panitia, Adrian Kede dan pengurus lainnya.

Bacaan Lainnya

Rapat berkembang usulan dalam rangka menghadapi pelaksanaan pengukuhan Pengurus Fokal IMM Banggai Bersaudara, di antaranya, pelaksanaan akan dilakukan secara mandiri dengan menggelar kegiatan pengukuhan di pelataran Kampus Unismuh Luwuk Banggai.

Panitia akan bergabung dengan PD Muhammadiyah Kabupaten Banggai pada Milad Ke-109 Muhammadiyah yang akan dilaksanakan di Desa Tikupon, Kecamatan Bualemo pada tanggal 18 dan 20 November 2021.

Rapat itu juga mengusulkan pengadaan atribut pengurus Fokal IMM Banggai Periode 2020-2024 untuk pengukuhan, dan bantuan dana swadaya dari Pengurus Fokal IMM Banggai Bersaudara untuk kegiatan itu.

Seperti yang disampaikan Ketua Panitia Pelaksana Pengukuhan, Gunawan Iskandar, dan Ketua Umum Fokal IMM Banggai Bersaudara, Burhan Latara pada rapat evaluasi tersebut. Hasil itu  disetujui peserta rapat. (*)

Penulis: Muh Rum Lengkas

Pos terkait