SSB SJS Luwuk Lakoni Uji Coba Lawan U17 Putra Jagal Toili

  • Whatsapp
PERTANDINGAN persahabatan antara U-16 SSB SJS Luwuk versus Tim U-17 Putra Jagal Toili di Lapangan Unit 11 Toili. FOTO: ANGKI BANO

BANGGAI RAYA- Tim Sekolah Sepak Bola (SSB) Sentral Jaya Sport (SJS) Luwuk bertandang ke markas Tim Putra Jagal Toili untuk melakukan pertandingan persahabatan, Ahad (9/1/2022).

Laga uji coba ini juga sebagai ajang silaturahmi dengan para pemain Putra Jagal U-17 yang terbilang mempunyai skill yang tidak diragukan lagi.

Bacaan Lainnya

“Setiap hari Sabtu dan Ahad atau akhir pekan kami luangkan waktu untuk melakukan pertandingan persahabatan. Kali ini lawannya adalah Tim BRI Kanca Raha,” ujar Coach Edi Amin kepada Banggai Raya.

Pertandingan persahabatan ini, di partai kedua tim Oldstar Putra Jagal melawan Luwuk Oldstar. “Ini sebagai bentuk motivasi bagi tim SSB SJS Luwuk agar di Kecamatan Toili dibukakan Sekolah Sepak Bola seperti di kecamatan lain, apa lagi pemainnya masih muda pasti mempunyai keinginan untuk menjadi pemain yang handal di lapangan,” tegasnya.

Edi mengatakan, kegiatan seperti ini bukan hanya dilaksanakan di wilayah Toili tapi juga di Kecamatan lain. “Di luar Kabupaten Banggai juga kami adakan persahabatan seperti di Bangkep. Itu sebagai bentuk silaturahim melalui olahraga,” tutupnya.

Pertandingan persahabatan antara U-16 SSB SJS Luwuk versus U-17 Putra Jagal berakhir 2-1, untuk kemenangan SSB SJS Luwuk. Sementara Oldstar Putra Jagal menang atas Oldstar Luwuk. (*)

Penulis: Frangky Bano
Editor: Jajad Sudrajad

Pos terkait