Pesan Bupati Herwin Saat Serahkan SK 100 Persen, Disiplin Kerja, Jaga Etika dan Layani Masyarakat!

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Sebanyak 151 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang lulus seleksi tahun 2018 di lngkungan Pemerintah Kabupaten Banggai resmi menjadi PNS seutuhnya.

Mereka menerima Surat Keputusan (SK) 100 persen Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang diserahkan Bupati Banggai H. Herwin Yatim bersama Wakil Bupati H. Mustar Labolo.

Penyerahan SK 100 persen PNS ini bertempat di Ruang Rapat Umum Kantor Bupati Banggai, Selasa (18/8/2020).

Kepada para PNS Bupati Banggai H. Herwin Yatim berpesan agar bekerja dengan maksimal dengan penuh kedisiplinan di lingkup kerja masing-masing. “Paling penting adalah berikan pelayanan sebaik-baiknya kepada masyarakat, utamanya tenaga kesehatan. Begitu pula para guru agar selalu menjadi panutan bagi anak didiknya,” kata Herwin.

Herwin menambahkan, menjadi seorang abdi negara tidaklah mudah. Sehingganya perlu bersyukur, karena banyak yang ingin menjadi PNS namun belum memiliki kesempatan.

 “Banyak orang di luar sana yang ingin seperti kalian, tetapi belum memiliki kesempatan. Bagi kalian semua yang sudah menjadi PNS, jangan sia-siakan kesempatan itu dan banyaklah bersyukur,” pesan Herwin.

Dari 151 PNS yang menerima SK terdiri dari 47 orang tenaga kesehatan, 89 tenaga pendidik (guru), dan 15 tenaga teknis. NAL

Pos terkait