Panitia Pilkades Paisubololi Gelar Debat Publik Terbuka

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Sabtu 29 Oktober 2022, bertempat dibalai Desa Paisubololi panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) mengadakan debat publik terbuka yang diikuti lima calon kepala Desa.

Hadir pada debat publik terbuka itu Babinkamtibmas, Babinsa, Panitia Pilkades, Pemerintah Desa, BPD, LKD, LAD, Perwakilan kelompok masyarakat,perwakilan BUMDesa, dan 10 orang tim kampanye dari masing-masing kandidat.

Bacaan Lainnya

Debat ini dipimpin langsung oleh moderator Erlan Salukondo, SH, MTh (KaSub Tata Usaha Kantor Kecamatan Batui Selatan).

Petronius Gogali merupakan pensiunan Guru SD selaku Ketua Panitia Pilkades mengucapkan terima kasih kepada lima calon kades bersama timnya yang telah menyelesaikan salah satu tahapan pilkades yang berlangsung dengan aman dan terkendali.

“Saya merasa bangga dengan proses pelaksanaan debat publik kali ini dan salut kepada semua kandidat yang begitu dengan tegas menyampaikan visi-misinya,” ucapnya.

Sementara itu, di tempat terpisah Verryson L. Bonean salah satu calon kades Paisubuloli nomor urut 5 (Lima) mengataka, selain program yang tertuang dalam visi dan misinya, beliau juga akan menciptakan penyelenggaraan Pemerintahan Desa yang melayani masyarakat; dimana perangkat Desa, Lembaga Kemasyarakatan Desa (LKD), Lembaga Adat desa (LAD), dan semua organisasi Kemasyarakatan yang ada akan melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai pelayan masyarakat.

“Jika masyarakat sepaham dengan visi, misi dan program yang saya sampaikan sebagai kandidat nomor Urut 5 (Lima), mari bersama-sama ke TPS Desa Paisubuloli pada hari Rabu tanggal 2 November tahun 2022 jangan lupa coblos Nomor urut 5 untuk sebuah Perubahan,” pungkasnya. AGk

Pos terkait