Pemda Bantu Korban Banjir di Lontio dan Toima

  • Whatsapp
Pemda Bantu Korban Banjir di Lontio dan Toima.

BANGGAI RAYA-Sebanyak 65 kepala keluarga di Desa Lontio dan Toima Kecamatan Bunta yang menjadi korban banjir di Desa Lontio dan Toima Kecamatan Bunta pada Jumat (28/10) lalu, menerima bantuan dari Pemerintah Kabupaten Banggai melalui Dinas Sosial.

𝗪𝗮𝗸𝗶𝗹 𝗕𝘂𝗽𝗮𝘁𝗶 𝗕𝗮𝗻𝗴𝗴𝗮𝗶 𝗛 𝗙𝘂𝗿𝗾𝗮𝗻𝘂𝗱𝗱𝗶𝗻 𝗠𝗮𝘀𝘂𝗹𝗶𝗹𝗶 yang mengunjungi lokasi banjir pada  hari Minggu (30/10/2022), selain melihat kondisi warga terdampak banjir , juga memberikan bantuan sembako kepada warga terdampak bencana.

Bacaan Lainnya

Wabup Furqanuddin saat memberikan bantuan tersebut berpesan kepada warga terdampak, agar tetap waspada dengan situasi alam akhir-akhir ini. Ia berharap agar kejadian ini tidak menimbulkan dampak lanjutan yang lebih serius ke depannya.

Sementara itu Kadis Sosial Irpan Poma dalam keterangannya menyampaikan bahwa warga terdampak yang dihimpun anggota Taruna Siapa Bencana (Tagana) di lapangan, berjumlah 7 KK di Desa Lontio dan 58 KK di Desa Toima. Berdasarkan asesmen di lapangan kata Kadis Sosial Irpan Poma, Tim Logistik menyalurkan bantuan dari Persedian Logistik yang tersedia di Gudang Logistik Dinas Sosial Kabupaten Banggai.

Pos terkait