Diikuti 84 Mahasiswa, IMM Banggai Sukses Gelar DAD 4 Gelombang

  • Whatsapp
ABADIKAN momen saat DAD Gelombang ke-4 yang diselenggarakan di Banggai Laut. FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Banggai sukses melaksanakan Daarul Arqam Dasar (DAD) di Kabupaten Banggai Laut (Balut) sekaligus mengakhiri perekrutan kader baru di tahun ini, Selasa (12/10/2021).

Pengkaderan yang dilaksanakan di Balut selama beberapa hari itu merupakan DAD Gelombang Keempat di tahun 2021 ini.

Bacaan Lainnya

“Setelah pelaksanaan masa taaruf, kami lansung tancap gas menggelar DAD. Hingga saat ini, kami sudah sukses melaksanakan DAD hingga empat gelombang,” ujar Koordinator Komisariat Unismuh Luwuk, Muh. Rifaldi Sibay, Rabu kemarin via pesan WhatsApp.

Ia menjelaskan, DAD yang diselenggarakan di Banggai laut itu berhasil meluluskan 21 kader baru untuk Komisariat IMM Banggai Laut UMLB.

“Tercatat 21 orang lulus dalam DAD Banggai Laut, semoga 21 orang ini menjadi kader militant untuk satu – satunya OKP Kemahasiswaan di Banggai Laut tercinta,” katanya.

Sementara itu, Ketua PC IMM Banggai, Bidang Kaderisasi, Rama Alamsyah Danda mengatakan, pengkaderan melalui DAD mulai dari gelombang pertama sampai empat ini, diikuti sebanyak 84 mahasiswa.

“Alhamdulillah tahun ini kita berhasil mengkader 84 mahasiswa dan diharapkan puluhan mahasiswa ini bisa menjadi kader yang bermanfaat untuk orang banyak,” harap Rama. (*)

Penulis: Jajad Sudrajad

Pos terkait