Bungkam Garuda Mendono 2-1, SJS Luwuk Fc Lolos dari Grup Neraka dan Melaju ke 16 Besar

BANGGAI RAYA- Tim SJS Luwuk Fc yang bermaterikan pemain muda memastikan diri lolos ke babak kedua putaran 16 besar setelah berhasil meraih kemenangan di pertandingan terakhir penyisihan grup C, dengan menang tipis 2-1 atas sang juara grup Garuda Mendono, Senin (17/7/2023) malam.

Bermain di lapangan sepak bola Kompi Senapan-C Kelurahan Simpong, tim SJS Luwuk Fc yang bermaterikan pemain muda persiapan piala Soeratin U-17 tahun 2023 hanya mengantongi 3 poin dari hasil sekali menang dan sekali kalah dan berada di posisi ketiga langsung tampil menyerang pada kick-off babak pertama.

BACA JUGA:  DPRD-Bupati Banggai Sepakati KUA PPAS Tahun 2025

Hal tersebut terbukti tim SJS Luwuk Fc mampu unggul 2-0 di.babak pertama melalui Rizky dan Muslimin yang bertahan hingga turun minum.

BACA JUGA:  Bupati Banggai Santuni 80 Anak Yatim Piatu di Kecamatan Moilong

Memasuki babak kedua anak asuh Edy Amin terus menyerang namun di akhir-akhir babak kedua malah kecolongan 1 gol dan bertahan hingga pertandingan usai dengan skor 2-1 untuk kemenangan SJS Luwuk Fc.

Atas kemenangan ini, tim SJS Luwuk Fc menempati posisi runner-up Grup C (grup neraka) dengan mengeser Putra Jagal Toili, dan sebagai juara grup C adalah Garuda Mendono.

BACA JUGA:  Dwi Sucipto Sampaikan Progress 4 PSN Migas, Investasi Capai Rp487 Triliun

Sebagai runer-up grup C, tim SJS Luwuk Fc di putaran kedua babak 16 besar sudah harus bersua dengan juara grup A Mutiara Nambo yang juga juara bertahan Danki Cup sebelumnya.(*)

Pos terkait