BPC Hipmi Gelar Vaksinasi di Kilongan Permai

  • Whatsapp
BPC Hipmi Banggai mengabadikan momen saat membuka layanan vaksinasi massal di Kelurahan Kilongan Permai. FOTO: ANGKI BANO

BANGGAI RAYA- Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten menggelar layanan vaksinasi massal dii Kelurahan Kilongan Permai, Senin (20/12/2021).

Layanan vaksinasi ini bekerjasama dengan Pemerintah Kelurahan Kilongan Permai, Puskesmas Biak, TNI dan Polri. Vaksinasi ini sebagai upaya untuk membantu pemerintah daerah dalam percepatan Vaksinasi, demi terciptanya Herd immunity di Kabupaten Banggai.

Bacaan Lainnya

M Retno Susmianto Nading, Ketua BPC Hipmi Banggai mengaku sangat senang dan bangga bisa terlibat dalam kegiatan vaksinasi ini untuk membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 di daerah ini.

“Pandangan kami di bidang usaha dengan percepatan vaksinasi ini, dapat membantu untuk kestabilan ekonomi yang kita ketahui bersama beberapa tahun yang lalu bisa dibilang sangat berefek kepada kami yang berwirausaha,” kata M Retno Susmianto Nading.

Dalam layanan vaksinasi massal ini, terlihat masyarakat begitu antusias mengikuti vaksinasi tersebut.

Sesuai rekapan tim Vaksinasi dari Puskesmas Biak yang dikoordinir drg. Irawati, Plt. Kepala puskesmas Biak, terdata kurang lebih 250 peserta vaksin. Bila diakumulasi dengan data di puskesmas kurang lebih 500 orang yang ikut vaksinasi tersebut. (*)

Penulis: Frangky Bano
Editor: Jajad Sudrajad

Pos terkait