40 Mualaf Terima THR dari Rumah Zakat

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Sabtu 15 April 2023 kemarin, Rumah Zakat Sulawesi Tengah melalui rumah mualaf Banggai yang terletak di Desa Lumpoknyo Kecamatan Luwuk menyerahkan bantuan berupa THR kepada 40 mualaf yang telah dibina selama ini.

Saat penyerahan bantuan berupa THR kepada 40 mualaf, diserahkan langsung oleh Relawan Inspirasi Rumah Zakat Banggai, Rella Nurbaeti, S.Pd., beserta Direktur Rumah Muallaf Rumah Zakat Banggai Ustad Heri, Lc dan  didampingi Manajer Rumah Zakat Sulawesi Tengah, Muttaqin.

Bacaan Lainnya

Relawan Inspirasi Rumah Zakat Banggai, Rella Nurbaeti, S.Pd., kepada Banggai Raya, Senin (17/4/2023), mengatakan penyaluran bantuan THR kepada 40 mualaf tersebut termasuk kategori mustahik zakat yang menerima bantuan uang untuk digunakan selama ramadhan dan bekal untuk menyambut kegembiraan di hari raya idul fitri.

“Bantuan THR untuk muallaf ini merupakan zakat dan sedekah yang dititipkan oleh para donatur dan muzakki yang diperuntukkan buat para muallaf yang intinya kami menginginkan bukan hanya penguatan iman dari mualaf yang dilakukan akan tetapi bagaimana meningkatkan dan menguatkan ekonomi keumatan,”pungkasnya.AGK