Peringati Hari Pahlawan, Siswa SMPN 3 Luwuk Juara Mendongeng

  • Whatsapp
SEKRETARIS Dinas Pendidikan Kabupaten Banggai, Iksan Budiono menyerahkan piagam dan piala kepada siswi SMPN 3 Luwuk, Grachia Margareth Mosooli, juara 2 mendongeng oleh Bengkel Teater Cahaya. FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Siswa SMPN 3 Luwuk, Grachia Margareth Mosooli meraih juara 2 mendongeng pada acara peringatan Hari Pahlawan Nasional Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Bengkel Teater Cahaya Luwuk, di Gedung Pemuda, Kelurahan Keraton, Kecamatan Luwuk, belum lama ini.

Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Banggai diwakili Sekretaris Disdik Banggai, Ikhsan Budiono menyerahkan hadiah kepada para pemenang.

Bacaan Lainnya

Kepala SMPN 3 Luwuk, Hj. Misa merasa bersyukur dan bangga, karena siswa SMPN 3 Luwuk, Grachia Margareth Mosooli bisa tampil maksimal dengan persiapan yang sangat singkat, dan meraih juara 2 pada lomba mendongeng tersebut.

Ia berharap, kedepan anak-anak yang berbakat bisa tumbuh dan berkembang, tersalurkan dengan baik melalui wadah yang dipersiapkan oleh pihak terkait.

“Difasilitasi agar termotivasi untuk berprestasi melalui kompetisi, sehingga budaya lokal, cerita rakyat, nama dan tempat bersejarah di Kabupaten Banggai semakin dikenal secara luas. Selamat dan sukses atas prestasinya, semoga terus berkembang dan Berjaya,” kata Hj. Misa kepada Banggai Raya, Minggu (21/11/2021). (*)

Penulis: Muh Rum Lengkas

Pos terkait