GMC Terima 300 Madyasiswa Baru

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Keberadaan LP3 Gajah Mada College di Kota Luwuk, Kabupaten Banggai cukup berkembang pesat. Bahkan, lembaga pendidikan dan pelatihan itu telah melebarkan sayapnya di dua kabupaten tetangga yakni Kabupaten Tojo Una-una dan Kabupaten Poso.

Jumlah madyasiswanya pun terbilang cukup tinggi. Betapa tidak, tahun akademik 2021/2022 ini lembaga di bawah pimpinan Direktur Suparno itu menerima 300 lebih madyasiswa baru.

Bacaan Lainnya

“Tahun ini, kita menerima 300-an madyasiswa baru. Ini akan diwisuda pada tahun 2022 mendatang,” ujar Suparno kepada Banggai Raya, usai acara Wisuda Angkatan ke-21 LP3 Gajah Mada College (GMC), belum lama ini di Hotel Santika Luwuk.

Ia menjelaskan, 300-an madyasiswa baru ini tersebar di tiga kabupaten, yakni Kabupaten Banggai, Touna, dan Kabupaten Poso. “Hari ini kami mewisuda 146 orang. Agak kurang, karena pandemic. Tapi untuk tahun ini, Alhamdulillah kami menerima 300-an madyasiswa,” katanya.

Diketahui, LP3 GMC yang terakreditasi A oleh BAN PNF ini memiliki beberapa jurusan yakni Jurusan Komputer Administrasi Perkantoran, Komputer Akuntansi, Komputer and English Converstion , Operator Computer dan Teknik Computer Dan Jaringan. (*)

Penulis: Jajad Sudrajad

Pos terkait