FKIP UMLB-SMAN 3 Luwuk Jalin Kerjasama

  • Whatsapp
DEKAN FKIP UMLB, Armin Haluti dan Kepala SMAN 3 Luwuk, Anniah menandatangani MoU. FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Kerjasama terus dilakukan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai (UMLB) untuk memajukan fakultas tersebut.

Selasa (5/10/2021) kemarin, fakultas yang dipimpin Dekan Armin Haluti itu berkunjung ke SMAN 3 Luwuk. Dalam kunjungan, Armin didampingi para jajaranya, mulai dari wakil-wakil dekan hingga ketua prodi.

Bacaan Lainnya

Kunjungan ini untuk menjalin silaturahmi dan juga kerjasama antara dua belah pihak. Dan pihak sekolah pun sangat mengapresiasi atas kerjasama tersebut.

Dalam kerjasama ini, ditandai dengan penandatanganan MoU antara dua belah pihak yang dilakukan langsung oleh Dekan FKIP UMLB, Armin Haluti dan Kepala SMAN 3 Luwuk, Anniah.

“Kami (FKIP) menjalin kerjasama dengan SMAN 3 Luwuk, dalam hal Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat,” ungkap Wakil Dekan III FKIP UMLB, Muh. Salahuddin yang dikonfirmasi Banggai Raya, Selasa (5/10/2021) via pesan WhatsApp.

Ia menyebutkan, Kepala SMAN 3 Luwuk, Anniah sangat merespon baik atas kerjasama ini. “Bahkan pihak sekolah meminta kami (kampus) untuk kerjasama dalam kegiatan ekstrakurikuler di sekolah. Ini sangat luar biasa,” katanya. (*)

Penulis: Jajad Sudrajad

Pos terkait