Dukung Herwin-Mustar, Ibu-ibu Banggai Ingin Program Kerakyatan Dilanjutkan

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Bupati Herwin Yatim dan Wakil Bupati Mustar Labolo dinilai sukses membuat program-program berbasis kerakyatan yang dirasakan oleh semua masyarakat. Sehingga berbagai kalangan serentak mengharapkan agar kepemimpinan WinStar tetap dilanjutkan.

Salah satunya datang dari Ariyanti (35) ibu-ibu pengajian dari Kecamatan Nuhon, yang mengatakan bahwa sejak dipimpin oleh Bupati Herwin Yatim banyak program daerah yang telah dirasakan.

“Pak Herwin karena orangnya merakyat dan dekat dengan masyarakat kecil. Jadi program kesehatan, pendidikan dan pertanian, semua masyarakat kecil telah merasakannya,” ujar Ariyanti, saat ditemui langsung.

Karena itu, Ariyanti sangat berharap kepemimpinan Herwin-Mustar dapat kembali dilanjutkan, agar program-program kerakyatan yang telah ada, dapat terus dirasakan oleh semua masyarakat kecil. “Pokoknya dua periode untuk Winstar, lanjutkan,” tambah Ariyanti.

Tidak jauh berbeda dengan Ariyanti, Hasna (37) masyarakat dari Desa Jaya Makmur, Kecamatan Nuhon, menuturkan bahwa di bawah pimpinan Bupati Herwin Yatim banyak program kerja telah dirasakan masyarakat. “Karena saya merasakan, banyak perubahan yang ada di masyarakat. Kini masyarakat itu merasakan setiap program kerja dari pemerintah daerah, di masa Pak Herwin,” tutur Hasna.

Hasna juga menambahkan bersama ibu-ibu di desanya akan tetap solid mendukung Herwin-Mustar untuk periode selanjutnya, di pemilihan kepala daerah 2020 Kabupaten Banggai.

Dalam kesempatan yang berbeda, Bupati Herwin Yatim mengatakan bahwa pemerintah daerah akan terus konsisten mewujudkan masyarakat Banggai semakin sejahtera.

“Lewat program kerja daerah yang telah berdampak besar untuk masyarakat. Di semua lini, baik dari pendidikan, kesehatan, pertanian, UMKM dan lainnya, akan terus kita pertahankan dan tingkatkan lewat Inovasi dan terobosan,” ujar Bupati Herwin. (*)

Pos terkait