AMIK Nurmal Beri Potongan SPP Rp200 Ribu

  • Whatsapp
Heriyanto Sahidu

BANGGAI RAYA– Untuk meringankan mahasiswa di tengah masa pandemi virus Corona ini, Akademi Manajemen Informatika dan Komputer (AMIK) Nurmal Luwuk memberikan potongan biaya semester atau SPP sebesar Rp200 ribu.

Kebijakan potongan biaya kuliah itu disampaikan melalui surat edaran yang ditandatangani Direktur AMIK Nurmal Luwuk, Heriyanto Sahidu. Dan telah disosialisasikan kepada mahasiswa di kampus benefit tersebut.

Kepala Bidang Kerjasama dan Kemahasiswaan AMIK Nurmal Luwuk, Trisno Wibowo kepada Banggai Raya, Sabtu (11/7/2020) mengatakan, kebijakan ini sebagai bentuk kepedulian kampus kepada mahasiswa di masa belajar dari rumah karena pandemi.

Kebijakan ini kata Trisno, berlaku bagi semua mahasiswa baik semester dua maupun semester empat. “Sudah ada edarannya dan sudah disosialisasikan ke mahasiswa,” katanya.

Sementara Direktur AMIK Nurmal Luwuk, Heriyanto Sahidu berharap, pada prinsipnya pemotongan atau kompensasi sebesar Rp200 ribu ini semata-semata untuk meringankan beban orangtua dan juga mahasiswa.

“Mungkin uang tersebut bisa mereka (mahasiswa, Red) gunakan untuk membeli pulsa data untuk perkuliahan dari rumah dan terutama UAS yang akan digelar secara online pada Senin (hari ini, Red). Semoga bisa membantu dan meringankan,” harap Heriyanto Sahidu.  JAD

Pos terkait