PWI Banggai Beri Penghargaan Tertinggi JOB Tomori

Ketua PWI Banggai, Iskandar Djiada didampingi jajarannya menyerahkan piagam penghargaan kepada JOB Tomori. FOTO RUM LENGKAS

BANGGAI RAYA- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Banggai, Banggai Kepuluaan dan Banggai Laut memberikan penghargaan kepada JOB Pertamina-Medco E&P Tomori Sulawesi(JOB Tomori) atas komitmen dan kontribusi nyata terhadap pengembangan hubungan kelembagaan media di Kabupaten Banggai.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua PWI Kabupaten Banggai, Iskandar Djiada yang didamping jajarannya kepada Relation Security Comdev Manager JOB Tomori, Visnu C. Bhawono, pada acara kunjungan redaksi media JOB Tomori dan SKK Migas Kalsul, di Sekretariat PWI Banggai, Selasa (23/5/2023).

BACA JUGA:  Tingkatkan Pelayanan, Kapolres Banggai Programkan SPKT Berbasis IT

PWI Banggai juga menyerahkan pakta dukungan dalam rangka kegiatan operasi bisnis dan pengembangan industri hulu migas di Kabupaten Banggai.

“Kami mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan tertinggi kepada JOB Pertamina-Medco E&P Tomori Sulawesi atas komitmen dan kontribusi nyata terhadap pengembangan hubungan kelembagaan media di Kabupaten Banggai. Bersama ini juga, kami menyatakan dukungan terhadap pemberitaan dan penyebaran informasi kegiatan operasi bisnis dan pengembangan JOB Pertamina-Medco E&P Tomori Sulawesi,” kata Ketua PWI Kabupaten Banggai, Iskandar Djiada.

BACA JUGA:  Kapolres Banggai Minta Personelnya Jaga Nama Baik Keluarga dan Polri! 

Pada kesempatan itu juga, PWI Banggai memberikan penghargaan kepada SKK Migas Perwakilan Kalimantan Sulawesi atas kontribusi nyata terhadap keterbukaan infomrasi di bidang industry hulu migas.

Piagam tersebut diterima langsung Staf Senior Humas SKK Migas Kalsul, Ary Bagus Pratomo, yang disaksikan oleh Tim JOB Tomori dan SKK Migas Kalsul.

BACA JUGA:  Kepala Deputi Adin dan Bupati Balut Resmikan Gedung Layanan Perpustakaan Daerah

“PWI Kabupaten Banggai mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan tertinggi kepada SKK Migas Perwakilan Kalimantan Sulawesi atas komitmen dan kontribusi nyata terhadap keterbukaan informasi di bidang industri hulu migas,” tutur Iskandar Djiada.

Penyerahan penghargaan kepada JOB Tomori dan SKK Migas Kalsul itu, disaksikan oleh Pengurus PWI Kabupaten Banggai, serta seluruh wartawan media cetak dan online di Kabupaten Banggai. RUM

Pos terkait